Find Us On Social Media :

Geger Jasad Wanita di Palembang Disebut-sebut Bangkit dari Kubur, Begini Kesaksian Pak Lurah Usai Bongkar Makam: Seperti Tidur

Viral wanita di Palembang disebut bangkit dari kubur

GridHot.ID - Dikira masih hidup dalam kubur, makam wanita di Palembang dibongkar malam-malam.

Melansir TribunNewsmaker.com, viral sebuah makam wanita dibongkar kembali pada malam hari setelah dikabarkan jenazah masih hidup.

Video pembongkaran makam tersebut beredar luas di media sosial yang membuat kontroversi.

Dalam narasi yang beredar bahwa pembongkaran makam itu dilakukan karena jenazah yang ada di dalamnya, Yeni (31) tiba-tiba hidup kembali.

Peristiwa terjadi di Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Sumatera Selatan.

Dilansir dari tribunsolo.com, menyikapi hal tersebut, Lurah 3-4 Ulu Misrinah mengatakan kejadian yang sebenarnya tidak seperti informasi yang beredar luas di masyarakat.

"Itu tidak benar. Kejadian yang sebenarnya itu almarhumah meninggal dan dikuburkan pada pukul 14.00 WIB dan sudah dinyatakan meninggal dunia. Bukan hidup lagi, " ujar Misrinah, Selasa (22/2/2022).

Dia menuturkan, kejadian bermula ketika almarhumah Yeni meninggal dunia pada hari Minggu (20/2/2022) dini hari sekitar pukul 05:00 WIB.

Kemudian direncanakan akan dimakamkan pukul 16:00 WIB.

Baca Juga: Ditahan Puspom TNI, Brigjen Junior Tumilaar Sempat Pasang Badan Bela Warga Bojong Koneng hingga Teriak-teriak Sebut Sosok Perwira Tinggi Gara-gara Kasus Ini

Namun, karena takut cuaca hujan maka pemakaman dipercepat menjadi pukul 14.00 WIB.

Saat proses pemakaman berlangsung Ketua RT setempat yang membantu mengaku melihat wajah almarhumah seperti orang yang sedang tidur.