Find Us On Social Media :

Sah Cerai Tapi Masih Tinggal Serumah dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Ungkit Soal Kamar, Kenapa?

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

 

GridHot.ID - Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy telah menikah selama 10 tahun.

Namun keduanya memutuskan untuk mengarungi jalan masing-masing.

Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada 20 Agustus 2021.

Dilansir dari Kompas.com, Majelis hakim PA Jakarta Selatan meresmikan perceraian Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy pada Kamis (17/2/2022) lalu.

Majelis hakim juga memutuskan bahwa hak asuh ketiga anak mereka jatuh kepada Dhena Devanka.

"Buat keluarga besar Ijonk, saya juga berterima kasih. Karena mau bagaimana pun sudah menjadi bagian dari perjalanan hidup saya," kata Dhena Devanka kala itu.

Melansir Tribunstyle.com, meski sudah sah bercerai, Dhena Devanka masih tinggal serumah dengan Ijok, sapaan akrab Jonathan Frizzy.

"Sekarang memang statusnya masih satu rumah. Tapi memang sudah jarang (ketemu). Kadang pulang, kadang nggak gitu," beber Dhena dalam YouTube Trans TV Official pada Rabu (23/2/2022).

Dhena menyebut selama masih tinggal bersama, baik ia dan Jonathan Frizzy bisa saling akur satu sama lain.

Baca Juga: Aksinya Bela Warga Gusuran Centul City Berujung Penahanan, Brigjen Junior Tumilaar Dikabarkan Sakit Lambung, Minta Dirujuk ke RSAD Tetap Tidak Dikabulkan

Bahkan tak jarang Jonathan Frizzy masih perhatian seperti membelikan makan untuk Dhena.

"Kadang masih ya misalnya mau makan apa, dia kadang suka kasih buat aku gitu," imbuhnya sembari menceritakan perlakuan sang mantan suami padanya.