Find Us On Social Media :

Siapa Sangka, Aksi Tukang Cukur Ini Jadi Awal Mula Seluruh Polemik Mawar Afi dan Mantan Suami yang Nikahi Baby Sitternya: Saya Ngobrol Sama Anaknya

Steno Ricardo dan Mawar AFI

Gridhot.ID - Mawar AFI kini sedang menjadi sorotan.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, hal ini bermula dari terbongkarnya mantan suami Mawar AFI yang tiba-tiba sudah menikah dengan eks baby sitternya padahal baru bercerai dengan dirinya.

Publik ramai membicarakan hubungan tersebut karena adanya dugaan perselingkuhan.

Kini Mawar AFI blak-blakan kepada Ruben Onsu soal kisruh antara dirinya dengan mantan suami yang menikahi eks babysitternya.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, pernikahan Steno Ricardo, mantan suami Mawar AFI itu dilakukan Februari 2022 atau hanya berjarak satu bulan dari perceraiannya dengan Mawar AFI.

Di hadapan Ruben Onsu, Mawar AFI menceritakan dari awal bagaimana ceritanya dia bisa menerima babysitter itu bekerja di rumahnya.

Rupanya, ada peran tukang cukur di dalam perkenalan Mawar AFI dengan sang babysitter yang kini dinikahi mantan suaminya.

"Mantan suami saya bilang, tukang cukurnya dia yang langganan, dia punya tetangga, anak umur 22 tahun ingin kerja," kata Mawar dikutip dari YouTube The Onsu Family, Selasa (1/3/2022).

"Kerja apa aja yang penting enggak di kampungnya," imbuh Mawar mengulang ucapan suaminya saat itu.

Baca Juga: Beroperasi Jauh di Belakang Garis Musuh, Unit Militer Elit Rusia 'Spetsnaz' Dilaporkan Lintasi Perbatasan Ukraina, Lihat Ketangguhannya di Medan laga

Saat itu Mawar sempat menghubungi calon babysitter tersebut, dan tak mempermasalahkan seandainya kurang pengalaman.

Bagi Mawar yang terpenting adalah orang tersebut ada kemauan untuk belajar.