Find Us On Social Media :

Jumlahnya Capai Ratusan Miliar, Ini Sederet Harta Doni Salmanan, Kolektor Mobil Mewah Hingga Punya Segudang Bisnis

Doni Salmanan

GridHot.ID - Sebelum suami Dinan Fajrina ditetapkan sebagai tersangka penipuan atas kasus investasi bodong melalui aplikasi Quotex, Doni Salmanan dikenal sebagai Crazy Rich Bandung.

Pasalnya, suami Dinan Fajrinan yang telah menjadi trader Quotex selama kurang lebih 3 tahun, Doni Salmanan diketahui memiliki harta kekayaan yang fantastis.

Kekayaan yang diperoleh suami Dinan Fajrina tersebut diduga berasal dari aplikasi Quotex yang membuat Doni Salmanan memiliki segudang aset.

Pria asal Soreang, Bandung ini pernah mengungkap dirinya sukses menjadi kaya hanya dalam waktu 3 tahun.

Doni Salamanan pernah menceritakan perubahan nasibnya itu terjadi pada tahun 2018.

Doni Salmanan hanya bermodal Rp 280 ribu untuk menjelma menjadi pengusaha trading dengan penghasilan fantastis hingga akhirnya dijuluki sebagai Crazy Rich Bandung.

Dikutip GridHot.ID dari TribunPalu, sayangnya, kini suami Dinan Fajrina itu harus menjadi tersangka atas kasus penipuan berkedok trading binary option melalui aplikasi Quotex. 

Sejumlah asetnya pun akan segera disita oleh pihak kepolisian.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan.

Baca Juga: Doni Salmanan Umbar Janji Manis hingga Mampu Ajak 25 Ribu Orang Main Quotex, Polisi: Kenyataannya Enggak Ada yang Penah Menang

Hal itu juga sekaligus menjawab apakah Doni Salmanan bakal dimiskinkan seusai menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

"Yang jelas kita akan melakukan penyitaan terhadap semua aset yang berasal dari tindak pidana yang dilakukan oleh tersangka (Doni Salmanan)," ujar Ramadhan di Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (8/3/2022) malam.

Namun, pihaknya tidak menyebut apa saja aset Doni Salmanan yang akan disita.