Find Us On Social Media :

Istri Sah Ada di Rumah, Terungkap Sosok Lala yang Ikuti Kolonel Priyanto Rapat Intel ke Jakarta, Sempat Tidur Bareng di Hotel Sebelum Kecelakaan Maut Nagreg

Foto tampang Kolonel Priyanto tersebar luas. Netizen geram melihat pelaku yang membuang tubuh Handi Saputra selagi masih hidup.

GridHot.ID - Terdakwa kasus pembunuhan berencana, Kolonel Priyanto, ternyata sempat menjemput teman wanitanya sebelum menabrak sejoli Handi Saputra dan Salsabila di Nagreg, Bandung, Jawa Barat pada 8 Desember 2021.

Melansir Kompas TV, fakta baru itu terungkap di persidangan dengan agenda pemeriksaan saksi di Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta pada Selasa (15/3/2022).

Adalah Kopda Andreas Dwi Atmoko, salah satu anak buah yang juga sopir Kolonel Priyanto yang mengungkap fakta tersebut di persidangan.

Dilansir dari Tribunjateng.com, ada satu wanita yang namanya disebut dalam sidang kasus Nagreg, Jawa Barat yang melibatkan Kolonel Priyanto.

Wanita bernama Lala itu disebut saat sopir Kolonel Priyanto, Kopda Andreas Dwi Atmoko bersaksi sebagai saksi di Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta pada Selasa (15/3/2022).

Awalnya, Kopda Andreas diminta menjelaskan oleh majelis hakim perihal keberadaan dirinya bersama Kolonel Priyanto.

Hal itu berawal ketika dia dan seorang sopir lainnya, Koptu Ahmad Soleh, diminta mengantar Kolonel Priyanto dari Yogyakarta menuju Jakarta karena Priyanto karena harus menghadiri rapat intel.

Mereka memutuskan berangkat dari Yogyakarta menuju Jakarta menggunakan jalur via Bandung.

Pasalnya, di Cimahi, Jawa Barat, Kolonel Priyanto menjemput teman wanitanya bernama Lala.

Baca Juga: Sederet Fakta Baru Seputar Kasus Oknum TNI AD Tabrak Sejoli di Nagreg: Permintaan Maaf Terdakwa Ditolak Hakim hingga Lala Si Teman Ngamar Kolonel Priyanto

"Dari Yogya menuju Jakarta lewat Bandung, mampir ke tempat Saudari Lala," kata Andreas di ruang sidang.

Sosok Lala