Find Us On Social Media :

Yuni Shara Sampai Turun Tangan, Penyanyi Era 80-an yang Sempat Dikabarkan Hilang Diculik Kini Sudah Ditemukan, Begini Kondisinya Usai Disebut-sebut Kena Hipnotis

Suami Dina Mariana menyampaikan bahwa sang istri telah ditemukan

GridHot.ID - Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi lawas ini tiba-tiba dihampiri isu tak mengenakkan.

Melansir Tribunnewsmaker.com, penyanyi Dina Mariana dikabarkan menghilang.

Ia diduga menjadi korban penculikan dan hipnotis.

Sempat dikabarkan hilang diduga diculik, Dina Mariana kini telah ditemukan.

Keberadaan penyanyi Dina Mariana sudah diketahui Radian Ratulangi, suaminya.

Dilansir dari Suryamalang.com, kabar ini juga sampai ke telinga penyanyi senior Yuni Shara yang turut membagikan kabar tersebut di media sosialnya.

Sebagai penyanyi era-80-90'an, Yuni Shara turut bersimpati atas hilangnya Dina Mariana yang sempat diduga diculik orang.

'Dina Mariana (penyanyi). Tadi malam (17 Maret 2022) Selepas acara di cafe Merah Putih di jalan Cik Ditiro saat menunggu dijemput suami telah diculik orang (kemungkinan dihipnotis)'

'Suaminya sudah melapor ke kantor polisi. Sampai saat ini Dina belum kembali. Mohon doanya agar Dina Mariana selamat,' bunyi keterangan di unggahan Insta Stories Yuni Shara.

Baca Juga: Dapat Dana Rp 400 Juta dari Doni Salmanan, Rizky Febian Jalani Pemeriksaan di Bareskrim Polri: Harus Jujur Apapun yang Terjadi!

Selain Yuni Shara musisi Kadri Mohamad juga membagikan informasi serupa melalui media sosialnya dan menuliskan informasi dugaan penculikan Dina Mariana.

'Dina Mariana, penyanyi, tadi malam, 17 Maret 2022, selepas acara di kafe Merah Putih, Jalan Cik di Tiro (Menteng) Jakarta Pusat, saat menunggu dijemput suami, telah diculik orang, kemungkinan dihipnotis,' tulis informasi itu.