Find Us On Social Media :

Tiap Dua Hari Dapat Rp 14 Juta dari Live TikTok, Tante Lala: di Saldo Banyak Sekali, Alhamdulillah Bisa Beli Mobil

Tante Lala viral jadi seleb TikTok akibat konten marah-marahnya.

GridHot.ID - Siapa yang tak kenal tante Lala?. Sosoknya kini hampir dikenal oleh warganet di seluruh Indonesia, khususnya bagi mereka pengguna TikTok.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunnewsmaker.com, nama tante Lala menjadi terkenal karena sering membuat konten marah-marah pada followersnya di Tiktok.

Konten marah-marah tante Lala itu pun justru menjadi konten yang paling ditunggu-tunggu oleh followersnya, khususnya bagi mereka yang mengikuti tante Lala di TikTok.

Gaya kocak Tante Lala saat marah menjadikan daya tarik tersendiri bagi warganet.

Oleh karena itu, setiap kali melakukan live, penonton tante Lala pun bisa mencapai jutaan.

Jadi jangan heran jika penghasilan wanita kelahiran tahun 1995 itu bisa mencapai ratusan juta dalam satu bulan.

"Ya pokoknya lewat dari Rp 500 (juta) lah," kata Tante Lala, dikutip dari Tribunnewsmaker.com, Sabtu (19/3/2022).

Berkat kerja kerasnya, tante Lala yang dulunya berjualan nasi kuning dan menjadi ojek online itu kini sudah bisa membeli mobil secara tunai.

"Cash, itu Rp 270 juta. Alhamdulillah dua minggu lebih enggak sampai (bisa beli mobil)," ucap tante Lala, dikutip dari Tribunnewsmaker.com, Sabtu (19/3/2022).

Baca Juga: Aksi Kocaknya Saat Ajari Pancasila ke Bocah Jadi Viral, Sosok Tante Lala Ternyata Punya Profesi Tak Terduga, Ini Mata Pencaharian Nurlela yang Dikenal Lucu

Mengenai penghasilannya yang fantastis, tante Lala pun menjelaskan dari mana saja asalnya. 

Dikutip GridHot.ID dari TribunPontianak.com, menurut pengakuan tante Lala, nominal ratusan juta yang berhasil dikumpulkannya itu berasal dari gift penonton saat live.