Find Us On Social Media :

Barang Berharganya Dibobol Maling Saat Menginap di Lombok, Musisi Pamungkas Beberkan Kronologi Kejadian, Kini sang Pelaku Berhasil Diringkus

Pamungkas beberkan kronologi pencurian barang berharganta.

GridHot.ID - Kabar tak sedap datang dari musisi Rizki Rahmahadyan Pamungkas atau yang lebih terkenal dengan panggilan Pamngkas.

Pasalnya, Pamungkas yang tengah berada di Lombok untuk menghibur para penikmat musik di pagelaran MotoGP Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu menjadi korban pencurian pada Sabtu (19/3/2022).

Dikutip GridHot.ID dari Tribunseleb.com, beberapa barang berharga milik Pamungkas berhasil digasak oleh maling di hotel tempatnya menginap.
 
Hal tersebut diceritakan Pamungkas dalam akun Instagram miliknya @pamunqas, Minggu (20/3/2022).

"RUMOR IS TRUE," tulis Pamungkas dalam Instagramnya @pamunqas, Minggu (20/3/2022).

Ia mengunggah tangkapan gambar CCTV sang pelaku dan mengisahkan kejadian ketika pria tersebut berhasil membobol kamar hotel tempatnya menginap pada Sabtu (19/3/2022), dini hari.

"Tanggal 19 dini hari jam 02.00 Wita waktu Lombok, kamar hotel tempat saya nginap dibobol," tutur Pamungkas, Minggu (20/3/2022).

Pelaku tersebut berhasil membawa tas besar berwarna hitam milik pelantun lagu 'To The Bone'.

Diketahui, dalam tas berwarna hitam itu banyak barang berharga hingga dokumen penting milik Pamungkas.

Baca Juga: Miris, Kelaparan Tapi Tak Sanggup Beli Makanan, Nenek di Solo Curi 3 Potong Tahu di Pasar, Satpam dan Polisi Turun Tangan

"Tas saya (yang berisi semua hal esensial dalam hidup ini) diambil lalu hilang aka gone," ungkapnya, Minggu (20/3/2022).

"Hal esensial salah satunya adalah file album 04," sambung Pamungkas, Minggu (20/3/2022).

Kendati demikian, pelaku pencurian barang berharga milik Pamungkas itu telah berhasil ditangkap oleh polisi.

Dikutip GridHot.ID dari Kompas.tv, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda NTB Komisaris Besar Polisi Hari Brata mengatakan, pelaku pencurian tersebut pun sudah ditahan di Polresta Mataram.