Find Us On Social Media :

Bahagia Jadi Orang Tua, Krisjiana dan Siti Badriah Sempat Syok Saat Tahu Wajah Anak Pertamanya, Pasangan Ini Justru Sebut Sang Putri Mirip Sosok Ini: Matanya Rada Sipit

Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin saat ditemui di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (20/3/2022).

GridHot.ID - Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tengah diliputi kebahagiaan.

Seperti diketahui dari TribunSeleb, Siti Badriah baru saja melahirkan anak pertama pagi ini, Jumat (18/3/2022) pukul 08.29 WIB di RSIA Bina Medika Bintaro.

Jenis kelamin bayinya perempuan.

"Halo onty ongke!! Alhamdulillah telah lahir putri kami pagi ini di @rsbinamedika pada hari Jumat, 18 maret 2022, Jam 08.29," tulis Krisjiana dikutip Kompas.com dari Instagram @krisjianabah, Jumat.

Krisjiana dan Siti Badriah memanggil buah hati pertama mereka dengan sebutan "Baby Fruity".

Bayi pertama mereka lahir dengan berat 3,8 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

Adapun lingkar kepala 34,5 sentimeter dan lingkar perutnya 30 sentimeter.

"Alhamdulillah momy dan baby fruity dua duanya sehat!!," tulis Krisjiana.

Krisjiana sendiri sudah menjelaskan arti dari pilihan nama untuk putrinya meski belum mengumumkan nama dari anak perempuannya itu.

 Baca Juga: Hamil Tua dan Tengah Tunggu Kelahiran Anak Pertama, Pedangdut Siti Badriah Justru Positif Covid-19 Varian Omicron, Istri Krisjiana Ceritakan Awal Mula Kronologinya

"Arti namanya adalah seorang wanita yang tenang dan berkilauan di lautan agama," ucap Krisjiana saat dalam jumpa pers di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (20/3/2022).

Meski demikian, keduanya akan tetap memanggil bayi tersebut dengan sebutan baby Fruity seperti saat masih dalam kandungan.