Find Us On Social Media :

Ayu Ting Ting Jilat Ludah Sendiri Cabut Laporanya Terhadap Kartika Damayanti, Pengacara Ibunda Bilqis: Sudah Mau Memasuki Bulan Ramadhan

Ayu Ting Ting cabut laporannya terhadap Kartika Damayanti.

GridHot.ID - Beberapa waktu lalu, ibu dari Bilqis Khumaira Razak, Ayu Ting Ting sempat melaporkan Kartika Damayanti ke Polda Metro Jaya terkait kasus pencemaran nama baik dan penghinaan.

Pasalnya, Kartika Damayanti sering mengunggah konten cibiran untuk Ayu Ting Ting dan keluarganya, khususnya untuk sang anak, Bilqis Khumaira Razak.

Sempat kekeh ingin memenjarakan hatersnya itu, ibu dari Bilqis Khumaira Razak, Ayu Ting Ting pun akhirnya mencabut laporannya terhadap Kartika Damayanti.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunseleb.com, Ayu Ting Ting dan Kartika Damayanti pun sepakat untuk menyelesaikan kasus tersebut tanpa jalur hukum.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Ayu Ting Ting yakni Sandy Arifin saat mengunjungi Polda Metro Jaya, Kamis (24/3/2022).

"Kemarin agendanya saya hadir sama kak Ayu datang ke Polda untuk melakukan proses pencabutan laporan," ujar Sandy Arifin, Jumat (25/3/2022).

Sandy Arifin juga menerangkan alasan Ayu Ting Ting akhirnya mencabut laporan terhadap Kartika Damayanti.

"Itu karena dari masing-masing kuasa hukum kita sudah berkomunikasi," ungkap Sandy Arifin, Jumat (25/3/2022).

"Apalagi setelah melalui musyawarah keluarga dan ke depan sudah mau memasuki Bulan Ramadhan," terangnya, Jumat (25/3/2022).

Baca Juga: Kekeh Bikin Hatersnya Kapok, Ayu Ting Ting Kembali Datangi Polda Metro Jaya, Ingin Cepat-cepat Selesaikan Masalahnya dengan Kartika Damayanti

Pihak Ayu Ting Ting dan Kartika Damayanti pun sepakat untuk sama-sama mencabut laporannya dan menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan.

"Kita sepakat akan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan," ujar Sandy Arifin,  Jumat (25/3/2022).