Find Us On Social Media :

Tetap Mengajar Jadi Guru Honorer Meski Punya Usaha Beromzet Rp 200 Juta, Berikut Biodata Ribut Santoso, Pengajar SD yang Viral Celotehan Tanggapi Kepolosan Anak Didiknya

Berikut biodata Ribut Santoso, guru honorer yang viral di sosial media

Gridhot.ID - Kini banyak yang penasaran dengan biodata Ribut Santoso guru honorer di Lumajang, Jawa Timur yang malah mendapatkan kontroversi usai dirinya viral.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, sosok yang lebih dikenal dengan panggilan Pak Ribut ini dipermasalahkan karena membahas materis seks dengan anak didiknya.

Ribut sendiri santai menanggapi hal tersebut karena merasa konten yang ada tidak memiliki masalah.

"Aslinya video itu gak ada apa-apa. Tapi karena mungkin banyak yang unggah ulang banyak yang motong-motong video terus viral kemana-mana. Saya dianggap terlalu berlebihan. Padahal saya kan hanya menjelaskan materi yang ada di buku paket dengan bahasa agar lebih mudah dipahami," katanya.

Memang Ribut Santoso, guru sekolah dasar yang merupakan warga Desa Labruk Kidul, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, sedang viral-viralnya di media sosial.

Video yang memperlihatkan Ribut berbincang dengan sejumlah siswanya menjadi favorit netizen.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, berikut biodata Ribut Santoso yang kini sedang jadi perbincangan.

Ribut memang kerap membuat konten video untuk dibagikan ke media sosial.

Sehari-hari, Ribut mengajar di SDN Pagowan 1, Kecamatan Pasrujambe, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Jilat Ludah Sendiri Cabut Laporanya Terhadap Kartika Damayanti, Pengacara Ibunda Bilqis: Sudah Mau Memasuki Bulan Ramadhan

Guru itu biasa membuat konten pembelajaran bersama murid-muridnya yang masih polos.

Ribut merupakan guru kelas dua sekolah dasar.