Find Us On Social Media :

Roda Terus Berputar, Dulu Cuma Jualan Jilbab di Tenda, Azfar Reza Pemilik Jilbrave Kini Berani Bagi-bagi Hadiah Hingga Jutaan Rupiah ke Pelanggan, Ini Tujuannya

Apresiasi Pelanggan, Jilbrave Bagikan Produk Hingga Jutaan Rupiah

Gridhot.ID- Roda terus berputar, nasib seseorang tak ada yang tahu ke depannya.

Hal inilah yang nampaknya dirasakan oleh Azfar Reza Muqafa pemilik brand jilbab, Jilbrave.

Dikutip Gridhot.ID dari Tribun Jakarta, Pemilik brand Jilbrave Azfar Reza Muqafa menceritakan, dia memulai bisnisnya pada tahun 2017 dengan dibantu oleh sang istri.

Dia menjelaskan beberapa tantangan dan hambatan pernah dilaluinya hingga akhirnya kini usahanya bisa masuk ke top 5 clothing dan outfit influencers Instagram di Indonesia.

Salah satu terobosan yang dilakukan yakni dengan membuat konten yang menarik di Instagram.

“Dulu saya hanya bersama istri membangun Jilbrave, diawali dari berjualan di tenda 3x3 meter.

Namun alhamdulillah sekarang Jilbrave bisa mempunyai karyawan sendiri dan sekarang followers di Instagram-nya bisa mencapai 900 ribu dengan cara organik tanpa beli followers,” kata Azfar kepada wartawan, Kamis (25/11/2021).

Azfar mengatakan, terobosan lain yang dilakukan usahanya di setiap bulannya juga selalu mengeluarkan empat sampai enam desain baru hijab.

"Untuk harga produknya sendiri pun bervariasi namun tetap terjangkau," kata dia yang menyebut produknya kini bisa dipesan melalui berbagai marketplace yang ada.

Baca Juga: Siap-siap, Menteri Agama Umumkan Jamaah Haji Indonesia Sudah Bisa Berangkat Tahun Ini, Berapa Quotanya?

Semua kerja keras Azfar Reza Muqafa nampaknya kini terbayar kontan.

Jilbrave besutannya bahkan kini tak segan membagikan hadiah hingga jutaan rupiah kepada pelanggannya.

Tak hanya itu, untuk mengembangkan produknya, Azfar Reza Muqafa bahkan tak segan menanyai pendapat para pelanggan.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggannya, Brand fashion remaja Jilbrave mengadakan event Bravers Meetup Day pada Sabtu, (09/04/22) di Horison Bogor Icon Hotel and Convention.

Acara digelar mulai dari pukul 13.00-17.00 WIB dengan menerapkan prokes ketat.

Event ini digelar secara meriah oleh Jilbrave untuk memanjakan para pelanggannya yang biasa disebut Bravers tersebut.

Di acara ini, para pelanggan mendapatkan souvenir berupa produk Jilbrave, voucher belanja produk Jilbrave senilai RP 75 ribu.

Tak hanya itu, para pelanggan juga akan mendapatkan beberapa produk skincare dari sponsor event.

Tak sampai di situ, acara semakin meriah dengan adanya doorprize senilai jutaan rupiah selama acara berlangsung.

Baca Juga: Hujan Terjadi Hampir Sepanjang Tahun, Ini Dia Kota Paling Dingin di Indonesia yang Suhunya Bisa Capai 9 Derajat Celcius, Bukan di Pulau Jawa!

"Yang tak kalah penting, pelanggan yang hadir bisa mengetahui produk terbaru Jilbrave yang akan launching di bulan April," tutur Azfar Reza, owner Jilbrave.

Azfar Reza mengatakan, event Bravers Meetup Day ini sengaja dibuat untuk lebih mengenal dan dekat dengan para pelanggannya.

Agar ia senantiasa mengetahui produk seperti apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh para pelanggannya.

"Selain itu juga sharing mengenai tujuan Jilbrave kedepannya, karena Bravers bukan hanya pelanggan tapi juga bagian dari keluarga yang ikut serta membangun Jilbrave," imbuhnya.

Di acara ini, Jilbrave mengajak para pelanggannya berdiskusi tentang evaluasi brand dan memberikan kesempatan pada mereka untuk menuangkan keinginannya pada produk-produk brand Jilbrave.

Acara turut dimeriahkan dengan adanya trunk show koleksi terbaru dari Jilbrave dan stand untuk belanja langsung di lokasi.

Azfar Reza, kedepannya Jilbrave bisa melibatkan para pelanggannya dalam membangun masa depan yang lebih baik. Dimulai dari menjadikan Jilbrave sebagai brand pakaian yang bisa dipakai oleh semua orang.

"Harapan kedepannya, Jilbrave ingin melibatkan semua bravers dalam membangun peradaban yang lebih baik, dimulai dari menjadikan Jilbrave sebagai brand pakaian yang bisa dipakai oleh semua orang, sehingga nanti setiap wanita muda yang ditemui, dimanapun, kapanpun, selalu mengenakan pakaian-pakaian yang modest, sopan, dan tetap stylish," tuturnya.

Jilbrave sendiri merupakan brand fashion remaja wanita yang selalu menghadirkan dress-dress kekinian yang cocok dipakai remaja hingga wanita dewasa kemanapun dan acara apapun. Peminat brand ini sangat tinggi, sehingga Jilbrave terus berusaha memenuhi kebutuhan fashion wanita Indonesia tetap kekinian dan membuat para wanita percaya diri memakai dress kemanapun.(*)