Find Us On Social Media :

Bongkar Aksi Yusuf Mansur di Belakang Layar Usai Minta Mobil dan Motor Jemaahnya untuk Sedekah, Satpam TV Sebut Orang-orang Bagai Terhipnotis Begitu Saja: Seperti Mimpi, Kalau Mau Berhasil Usaha Lah!

Ustaz Yusuf Mansur

Gridhot.ID - Ustaz Yusuf Mansur kini sedang viral di sosial media akibat video curhatannya.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Yusuf Mansur dalam video yang viral tersebut mengatakan dirinya sedang berjuang untuk membenahi bisnisnya yaitu Paytren.

Menurut ayah Wirda Mansur, saat ini, ia sedang membutuhkan dana Rp 1 triliun untuk menyelamatkan Paytren.

Namun sejumlah pihak malah menggiring Ustaz Yusuf Mansur ke ranah hukum.

Memang beberapa waktu lalu, para investor mulai menggugat Ustaz Yusuf Mansur secara hukum karena merasa tidak mendapatkan haknya sesuai yang dijanjikan.

"Emang kita lagi ngurusin apa? masuk perusahaan sana, perusahaan sini, sebut perusahaan sana, sebut perusahaan sini, emang buat siapa? yang saya lakukan sekarang buat Paytren! Bisa saya ajak ngomong Anda semua, saya butuh duit satu triliun buat ngejagain Paytern, bisa? Mau Anda patungan? Mau?," tegas Ustaz Yusuf Mansur.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Bogor, tak hanya soal Paytren, deretan video ceramah Ustaz Yusuf Mansur pun mendadak viral kembali.

Seperti ketika Ustaz Yusuf Mansur meminta para jemaahnya untuk serahkan motor dan mobil dengan alasan sedekah.

Baca Juga: Raffi Ahmad Dikabarkan Selingkuh, Nagita Slavina Matikan Video Call Saat Kamera Diarahkan ke Nita Gunawan, Jawaban Ketus Mama Rafathar Langsung Jadi Sorotan

Menurut Ustaz Yusuf Mansur, jika sedekah motor, maka akan balik modal dengan dapatkan mobil.

"Bapak-bapak yang sudah bawa motor, gak usah dibawa pulang. Emangnya gak bosen ente pakai motor mulu? Bosen dong.

Ilmunya sudah ada, Kalau kita kasih motor, paling kagak kita dapat kijang tahun 2000. Dapat Xenia dah," papar Usttaz Yusuf Mansur, yang mana videonya diunggah kembali oleh akun Youtube JIA TV.