Find Us On Social Media :

Pembunuh Mahasiswa Kedokteran UB Terungkap, Pelaku Sempat Takziah ke Rumah Korban, Ekspresi Pembunuh Bersama Keluarga Bagus Langsung Jadi Sorotan

Foto Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Kedokteran UB Malang Ikut Takziah, Pede Foto Sama Keluarga Korban

GridHot.ID - Fakta baru kasus pembunuhan mahasiswa kedokteran UB (Universitas Brawijaya) Malang, Bagus Prasetya Lazuardi terungkap.

ZI (inisial), terduga pembunuh Bagus Prasetya Lazuardi ditengarai sempat datang ke rumah duka di Jalan Letjen Suprapto Tulungagung.

Hal ini dikuatkan sebuah foto yang beredar di antara tenaga kesehatan di Tuluangagung.

Diketahui dari Surya.co.id, saat takziah ZI datang bersama kekasih korban, TS (inisial) dan ibunya TS.

Mereka sempat berpose bersama ayah korban, dr Tutit Lazuardi, Sp.OG (K) dan istrinya.

Dalam foto itu dr Tutit berdiri paling kanan, disusul ZI, TS di tengah, istri dr Tutit dan ibunya TS.

Terlihat terduga pelaku utama berfoto bersama dengan mengenakan peci warna putih. Sementara dua sosok perempuan lain dalam foto bersama itu diduga ibu dari korban dan ibu dari TS.

"Iya benar, keluarga pacarnya (korban), TS, ibunya dan ayah tirinya takziah ke rumah duka di Tulungagung," ujar salah satu kerabat keluarga korban pada SURYAMALANG.COM, Sabtu (16/4/2022).

 Baca Juga: 'Punggung dan Pinggang Saya Ditebas' Bela Diri dari Begal Justru Berujung Tersangka Pembunuhan, Amaq Sinta Ceritakan Kronologi Tragis Peristiwa Berdarah yang Dialaminya

Foto yang beredar itu diambil oleh keluarga dr Tutit. Namun sumber ini tidak tahu pasti hari kedatangan ZI, TS dan istrinya.

"Yang pasti saat itu sudah sepi pentakziah. Waktunya malam," ucapnya..