Find Us On Social Media :

Bos Ayam Geprek Bawa Hoki Besar, Andika Kangen Band Akui Ruben Onsu Berikan Aliran Rezeki Luar Biasa ke Hidupnya, Momen Ini Jadi Pemantik Kesuksesan Barunya

Ruben Onsu punya peran penting di hidup Andika Kangen Band

Gridhot.ID - Semenjak Andika Kangen dihinda Tri Suaka dan Zinidin Zidan, dirinya kini kembali menjadi sorotan.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, Tri Suaka dan Zinidin Zidan diketahui melakukan video yang mengolok-ngolok gaya menyanyi Andika Kangen Band.

Netizenpun geram hingga akhirnya merujak habis keduanya.

Meski menanggapi santai, Andika tetap melakukan somasi agar keduanya sadar akan kesalahannya dan meminta maaf ke publik.

Andika Kangen Band sendiri memang sudah melewati berbagai jalan terjal hingga akhirnya bisa berkarir lebih tenang di era sekarang.

Siapa sangka, Ruben Onsu rupanya sosok yang berpengaruh dalam karir Andika Kangen Band.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, Andika Kangen Band lalu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ruben Onsu, saat ia berkunjung ke rumahnya.

Pria bernama asli Andika Mahesa itu menyebut berkat Ruben Onsu, kini ia kembali memiliki uang.

"Makasih buat teman-teman, keluarga, saudara yang sudah mendukung Kangen Band balik lagi, yang super spesial makasih pada pak Bensu, akhinya gue bisa kaya lagi, bisa punya uang lagi," kata Andika Kangen Band dalam video singkat yang dibagikan akun @lambegosiip pada Senin (25/4/2022).

Baca Juga: 'Dia Tidak Gagal Menjadi Ayah' Bikin Netizen Meleleh, Viral Video Andika Kangen Band Manggung Sambil Gendong Putranya yang Masih Kecil, Aksinya Langsung Banjir Pujian

"Tuyul kali gue," celetuk Ruben Onsu.

Andika Kangen Band lalu berkata saat dirinya tak punya uang, Ruben Onsu lah yang kerap mengajaknya untuk mengisi acara-acara di televisi.