Find Us On Social Media :

Banyak Bohongnya, Haji Faisal Sudah Tak Percaya dengan Segala Omongan Doddy Sudrajat: Kami Para Pedagang, Mulut Selalu Dipegang

Haji Faisal merasa kecewa

Gridhot.ID - Doddy Sudrajat kerap kali membuat ulah yang menaikkan emosi Haji Faisal.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, semenjak kasus perebutan uang asuransi hingga hak asuh Gala Sky, Doddy Sudrajat selalu memberikan aksi yang membuat banyak orang murka.

Tak hanya netizen, bahkan besannya sendiri seakan sudah emosi bukan main tiap kali Doddy Sudrajat melakukan tindakan baru.

Terbaru, dikutip Gridhot dari Tribun WOW, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat telah mengajukan banding atas hak asuh cucunya Gala Sky Andriansyah.

Atas dasar tersebut, ayah Bibi Andriansyah, Faisal mengatakan rasa percaya telah berkurang terhadap besannya, Doddy Sudrajat.

Dilansir TribunWow.com melalui kanal YouTube Official NitNot pada Rabu (11/5/2022), Faisal berujar bahwa Doddy tidak menepati janjinya.

"Saya memang terus terang kepercayaan sama memang, mulai berkurang ya," kata Faisal.

"Mengapa mulai berkurang? Soalnya sudah banyak sekali yang tidak ditepati janjinya," lanjutnya.

Faisal menuturkan sebelumnya Doddy telah setuju menyerahkan hak wali Gala kepada dirinya.

Baca Juga: 13 Orang Tewas di Tangan KKB Papua dalam Waktu Tiga Bulan, Pengamat Minta Panglima TNI Serius Berantas Aksi Kelompok Separatis, Janji-janji Andika Perkasa Diungkit

Menurut Faisal, Doddy telah menandatangi surat penyerahan hak wali Gala di pengadilan.

"Satu contoh waktu pertama dia menyerahkan hak wali kepada saya waktu saya waktu itu sudah ditanda tangani surat di pengadilan, bahwa dia menyerahkan hak wali ke saya," ungkap Faisal.