Find Us On Social Media :

Karangan Bunga 'Kawal Sampai Dipecat' Terpampang di Depan Kantor Bupati OKI, Briptu Suci Banjir Dukungan Tim Istri Sah Usai Kisahnya Diselingkuhi Suami Viral, Reaksi Sang Polwan Jadi Sorotan

Ramai singgung perselingkuhan yang dilakukan suami Suci Darma, netizen kirim karangan bunga ke kantor bupati OKI, tapi akhirnya begini

GridHot.ID - Kasus yang melibatkan seorang Polwan yang bertugas di Polda Sumatera Selatan (Sumsel) dengan suaminya yang merupakan ASN di Kabupaten OKI terus berlanjut.

Melansir Tribun-medan.com, sebelumnya perselingkuhan yang dilakukan oleh suami dari Suci Darma terhadap seorang wanita yang juga merupakan ASN di Kabupaten OKI bak kisah film Layangan Putus.

Kabar terbaru, Damsir yang merupakan suami Polwan Suci Darma saat ini telah dilakukan pemberhentian dengan hormat (PDH).

Hal itu merupakan buntut dari kasus perselingkuhan yang dilakukannya dengan Winda Garnis.

"Kami selaku kuasa hukum dari Suci mengapresiasi pemerintah Kabupaten OKI yang sudah mendengar kemauan dari klien kami Suci," ujar Titis Rachmawati SH MH, Kamis (12/5/2022).

"Walaupun sebenarnya klien kami mengingkan pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH), namun karena kami memahami aturan undang-undang ASN yang memang kasus ini belum ada putusan pidananya," sambungnya.

Ia menyebut, dengan kepetusan PDH yang dilakukan pemerintah Kabupaten OKI terhadap Damsir merupakan suatu tindakan yang tepat.

"Jika pidananya berjalan nanti seharusnya statusnya tidak PDH lagi, namun berubah ke PTDH," ungkapnya.

Titis sebagai kuasa hukum dari Suci Darma mengharapkan agar penyidikan terhadap Suci agar disegerakan.

Baca Juga: Briptu Suci Dihujat Netizen, Disebut Tak Tahu Malu Umbar Aib Keluarga ke Publik, Polwan yang Diselingkuhi Suaminya Ini Langsung Beri Tanggapan Cerdas

"Apalagi ini sudah jelas dengan status PDH yang telah diputuskan, jadi ini merupakan bukti awal bahwa memang benar adanya pengakuan dari mereka kalau memang benar melakukan hal tersebut," tutup Titis.

Sementara itu, dilansir dari tribunjakarta.com, kisahnya yang membongkar cerita dugaan perselingkuhan suaminya, DKM dan seorang wanita berinisial WAG membuat Polwan Briptu Suci Darma banjir dukungan.