Find Us On Social Media :

'Ini Mengerikan Sekali!' Laporan Penganiayaan Jadi Bumerang, Ayu Thalia Menangis Eksepsinya Ditolak, Kekeh Ogah Minta Maaf ke Nicholas Sean Karena Hal Ini

Ayu Thalia menangis nota keberatannya ditolak majelis hakim(PN) Jakarta Utara pada Selasa (31/5/2022).

Gridhot.ID - Ayu Thalia menangis saat menjalani sidang lanjutan kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Nicholas Sean di PN Jakarta Utara, Selasa (31/5/2022).

Mengutip Kompas.com, majelis hakim menolak semua nota keberatan atau eksepsi Ayu Thalia dalam sidang kasus pencemaran nama baik.

Adapun selama menjalani proses hukumnya, Ayu belum sama sekali meminta maaf kepada Sean.

Sambil menahan air matanya, Ayu beralasan bahwa dirinya tidak bersalah.

"Kecewa, ya, saya enggak salah. Semua masyarakat nanti juga akan tahu. Saya hanya mohon doa dan dukungan," kata Ayu sambil terisak saat ditemui usai persidangan.

Hal yang sama juga disampaikan oleh kuasa hukum Ayu, Pitra Romadhoni.

"Saya bilang dia (Ayu) salahnya di mana. Saya kira tidak ada masalah. Nanti juga kita akan ungkap di persidangan. Mohon doanya saja," ujar Pitra.

"Dari kemarin kan disuruh minta maaf. Buat apa minta maaf atas perbuatan yang tidak dilakukannya? Kalau dia minta maaf padahal dia tidak melakukan itu berarti benar dong, orang dia tidak salah," lanjut Pitra.

Pitra menekankan bahwa Ayu hanya memperjuangkan apa yang menurutnya benar.

Baca Juga: Diadili di Kasus Pencemaran Nama Baik Nicholas Sean, Ayu Thalia Kekeh Nyatakan Tak Bersalah, Seteru Anak Ahok: Saya Akan Perjuangkan Hak sebagai Perempuan

"Makanya sampai sekarang dia tidak minta maaf karena dia memperjuangkan apa yang selama ini dia yakini benar dan ia mengalami hal itu," ucap Pitra.

"Dia seorang perempuan, janganlah kita sudutkan dia mengaku hal yang tidak dia buat. Dia sudah jadi korban, dihajar jadi terdakwa, ini kan mengerikan sekali," lanjutnya.