Find Us On Social Media :

Ikhlas Melepas Kepergian Kekasih Tercinta untuk Selamanya, Nabila Ishma Kenang Momen Kebersamaan hingga Surat Terakhir yang Ditulis Eril untuknya: Jangan Sedih

Nabila Ishma, kekasih Emmeril Kahn Mumtadz

GridHot.ID - Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat secara resmi menyatakan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah meninggal dunia.

Dikutip dari TribunMedan, sebelum dinyatakan keluarga meninggal dunia, Eril diketahui hilang terbawa arus saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss sejak Kamis (26/5/2022) pekan lalu.

Kendati demikian, tak menyurutkan keinginan pihak keluarga untuk terus mencari keberadaan Eril.

Adapun Elpi Nazmuzaman, adik kandung Ridwan Kamil, akan menjadi perwakilan keluarga untuk memantau pencarian Eril.

Kepergian putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) turut mengundang duka mendalam bagi Nabila Ishma.

Nabila Ishma diketahui merupakan kekasih dari Eril, putra sulung Ridwan Kamil yang dilaporkan hilang di Sungai Aaree, Bern, Swiss, pada Kamis (26/5/2022).

Baru-baru ini, Nabila Ishma terlihat kembali membagikan kenangannya bersama Eril semasa hidup.

Eril bahkan sempat menuliskan pesan untuk Nabila Ishma di hari ulang tahun sang kekasih, sebelum dirinya dinyatakan meninggal dunia.

Diberitakan sebelumnya, pihak keluarga telah mengikhlaskan kepergian Eril dan menyatakan bahwa putra Ridwan Kamil itu meninggal dunia, pada Jumat (3/6/2022).

 Baca Juga: 'Aku Sayang Kamu', Nabila Ishma Sudah Mengikhlaskan Kepergian Eril Sang Kekasih Hati, Doa dan Dukungan Terus Mengalir Tak Berhenti

Usai mendengar kabar tersebut, Nabila Ishma lantas membagikan kenangannya bersama Eril lewat akun Instagram-nya @nabilaishma, pada Sabtu (4/6/2022).

Dalam postingannya, mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran itu terlihat mengunggah foto Eril yang sedang berdiri di tengah danau.