Find Us On Social Media :

Nasibnya Tak Jauh Beda dari Iko Uwais, Sosok Korban Rudi Satu Persatu Mulai Bermunculan Akui Dirugikan Sang Penyedia Jasa Desain Interior: Dia Lontarkan Kata-kata Tidak Pantas

Iko Uwais dilaporkan atas kasus pemukulan, diduga gegara ditagih bayaran jasa design rumah

GridHot.ID - Iko Uwais kini tengah tersangkut kasus hukum akibat dilaporkan oleh seseorang ke polisi.

Melansir Tribun-medan.com, usai namanya terseret dalam kasus dugaan penganiayaan, kondisi kesehatan Iko Uwais dikabarkan menurun.

Hal ini diinformasikan langsung oleh pengacara Iko Uwais, Rahim Key pada Selasa (14/6/2022).

Ia mengatakan bahwa waktu yang seharusnya digunakan Iko Uwais untuk beristirahat jelang syuting, justru harus dipakai untuk mengurus permasalahan dengan Rudi sang penyedia jasa desain interior.

"Bukan kepada pekerjaan tapi lebih kepada kondisi kesehatannya."

"Beliau ini harusnya istirahat karena mempersiapkan syuting tapi ini menyita waktu," kata Rahim Key, dikutip dari Tribun Seleb.com, Rabu (15/6/2022).

Meski dilaporkan atas dugaan penganiayaan, pihak Iko Uwais bersaksi bahwa pihak Rudi lah yang terlebih dulu melakukan tindak kekerasan kepada sang aktor.

Rudi disebut telah menendang Iko Uwais, saat suami Audy Item itu hendak menghentikan aksi perekaman yang dilakukan istri Rudi.

Kini, Iko Uwais harus mengalami beberapa luka lebam di tubuhnya, seperti di bagian tulang rusuk kiri dan tangan kiri.

Baca Juga: Rusuk Kiri Iko Uwais Ditendang Rudi, Begini Kronologi Pemukulan yang Melibatkan Suami Audy Item, Sang Istri Ternyata 2 Kali Dihina Jin dan Babi

Sementara itu, dilansir dari tribunjabar.id, melalui sebuah unggahan di Instagramnya, Iko Uwais mengaku telah difitnah oleh pihak Rudi.

Suami Audy Item itu kemudian menyebutkan bahwa dirinyalah yang terlebih dulu dianiaya oleh Rudi.