Find Us On Social Media :

Anak dan Istri Bisa Menyelamatkan Diri, Pengemudi Mobil Avanza yang Tertabrak Kereta di Bekasi Ternyata Sempat Berusaha Nyalakan Mesin, Nahas Ini yang Kemudian Terjadi

Kecelakaan kembali terjadi di tanah air, kali ini melibatkan satu unit minibus ringsek setelah ditabrak kereta cepat Argo Sindoro di Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (21/6). Kendaraan roda empat itu terseret hingga 1 km dan pengemudinya tewas di tempat.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Kecelakaan kembali terjadi di tanah air, kali ini  satu unit minibus ringsek setelah ditabrak kereta cepat Argo Sindoro di Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (21/6/2022).

Kendaraan roda empat itu terseret hingga 1 km dan pengemudinya tewas di tempat.

Dalam video tersebut terlihat kereta yang masih melaju dengan kecepatan tinggi menyeret mobil yang berada di depanya hingga ringsek.

Dikutip dari unggahan Instagram @warungjurnalis pada 22 Juni 2022, Kecelakaan maut ini berawal ketika minibus Toyota Avanza yang dikemudikan Rochim (40) mengalami mati mesin ketika melalui perlintasan sebidang di kilometer 34+4 sekitar pukul 10.30 WIB.

Istri dan anaknya yang berada di dalam mobil langsung keluar.

Rochim masih terus berupaya menyalakan kembali mesin mobil bernomor polisi B2539FMB. Di saat yang sama muncul kereta api Argo Sindoro yang melaju cepat menuju Jakarta.

Seketika mobil berwarna hitam itu tertabrak. Kendaraan itu terseret sejauh satu kilometer.

Mobil mengalami mati mesin, anak dan istrinya keluar menyelamatkan diri, korban berusaha menyalakan mesin akhirnya ketabrak, keseret sampai satu kilometer," ucap Herman (28), saksi mata di lokasi kejadian.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung berusaha menolong Rochim yang terjepit badan mobil.

Namun warga Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan itu sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Dulu Gagal Nikah dengan Bangsawan Malaysia, Ratu Sinetron Ini Sekarang Hidup Makmur Jadi Istri Wakil Bupati, Intip Potretnya Berseragam PKK