Find Us On Social Media :

Terbongkar Bukti Baru di Sidang Cerai Ronal Surapradja, Selain ke Panti Pijat Suami Seruni Diduga Selingkuh, Anak-anak Ogah Bertemu Lantaran Tahu Tingkah sang Ayah

Perceraian Ronal Surapradja dengan Seruni Purnamasari

Gridhot.ID - Proses perceraian Ronal Surapradja dengan Seruni Purnamasari berlanjut pada Kamis (23/6/2022) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Persidangan kali ini dengan agenda mendengar keterangan saksi dan penyerahan barang bukti.

Seruni tidak hadir karena menjaga dua anaknya di rumah, sehingga diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Abdul Hamim Jauzie.

Sementara itu, ibu dan adik Seruni menjadi saksi dalam sidang.

Menurut keterangan saksi, Ronal sering mengunjungi panti pijat dan diduga selingkuh dengan wanita lain.

"Tadi saksi menyampaikan bahwa pemohon (cerai) Pak Ronal sering kali berbohong. Suka juga pergi ke panti pijat, itu keterangan dari saksi, sudah sejak lama," tutur Abdul ditemui Kompas.com di PA Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022).

"Benar atau tidak saya enggak tahu kebenarannya, hanya memiliki ada mutasi rekening, pembayaran di tempat-tempat tertentu," sambung Abdul perihal bukti ke panti pijat itu.

Selain itu, kata Abdul, Ronal pernah mengakui dan meminta maaf ke Seruni.

"Ada juga menyebutkan (panti pijat) daerah Blok M dan ini ada pengakuan dari Pak Ronal kepada istrinya melalui chat WhatsApp," ungkap Abdul.

Baca Juga: Ronal Surapradja Mencla-mencle? Gugat Cerai Sanggupi Nafkah Iddah dan Mut'ah Rp 80 Juta, Bintang Extravaganza Kini Berubah Pikiran: Dipotong Lebih dari 60 Persen

Ada bukti-bukti yang diserahkan oleh pihak Seruni perihal kunjungan Ronal ke panti pihat dan dugaan orang ketiga.

"Ada foto, kemudian mutasi rekening, ada screenshoot WhatsApp. Ada kemudian terkait hak asuh anak, ada juga akta kelahiran, ada juga terkait kepemilikan tanah kemudian kendaraan," jelas Abdul.