Find Us On Social Media :

Nyawa Juragan Rongsokan Cuma Dihargai Senilai Rp 100 Juta, Pembunuh Bayaran Ini Bongkar Otak di Balik Tewasnya Korban, Terungkap Motif yang Bikin Pelaku Nekat Sewa Algojo

Pembunuh bayaran berinisial JO menembak juragan rongsokan bernama M Sabar di bawah Flyover Tenggulunan, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Senin (27/6/2022) malam

 

GridHot.ID - Pembunuh bayaran berinisial JO menembak juragan rongsokan bernama M Sabar di bawah Flyover Tenggulunan, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Senin (27/6/2022) malam.

Melansir Suryamalang.com, tidak ada warga yang melihat penembakan itu.

Beberapa warga hanya mendengar dua kali suara letusan.

Saat datang ke lokasi, warga melihat Sabar sudah tersungkur bersimbah darah.

Korban mengalami luka tembak di leher kiri tembus ke leher kanan, dan luka tembak di lengan kiri sampai menembus dada.

Sabar meninggal setelah menjalani perawatan di RSUD Sidoarjo selama dua hari.

Dilansir dari Surya.co.id, pelaku penembakan terhadap Moh Sabar, juragan rongsokan di Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Sidoarjo, ternyata pembunuh bayaran.

Pria berinisial JO itu mendapat bayaran Rp 100 juta untuk menghabisi nyawa Sabar. Ironisnya, orang yang memberi perintah atau order pembunuhan itu adalah saudara sepupu dari korban sendiri.

Fakta tersebut terungkap dari keterangan JO setelah ditangkap oleh petugas kepolisian.

Baca Juga: Gotong 615 Butir Amunisi, ASN Ini Tertangkap Basah Jadi Pengkhianat Negara Pemasok Senjata KKB Papua, Diduga Terlibat Jaringan Pembunuh Bripda Diego, Begini Caranya Antarkan 'Pesanan'

“Tersangka ini mengaku disuruh oleh E, dijanjikan uang senilai 100 juta. Faktanya, E adalah sepupu dari korban sendiri,” ungkap Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Jumat (1/7/2022).

Polisi sendiri masih melakukan pengejaran terhadap E, otak dari pembunuhan terhadap Sabar di bawah Flyover Tenggulunan, dekat gudang rongsokan milik korban.