Find Us On Social Media :

'Dia Langsung Pukul Alam' Hadir Dalam Sidang, Nabila Maharani Bongkar Detik-detik Penganiayaan yang Dilakukan Rico Valentino

netizen curiga dengan pernyataan JPU terkait pengeroyokkan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico

GridHot.ID - Kasus yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino masih terus berjalan.

Putra Siregar dan Rico Valentino menjalani sidang perkara penganiayaan terhadap Nur Alamsyah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2022).

Dilansir dari Wartakotalive, Putra Siregar dan pemain sinetron Rico Valentino menjalani sidang secara daring.

Agenda sidang adalah mendengar keterangan saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum.

Nabila Maharani Sukandar, menjadi salah satu saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam kasus penganiayaan dengan terdakwa Putra Siregar dan Rico Valentino.

Terhadap majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Nabila menceritakan kronologi saat dugaan penganiayaan tersebut terjadi di salah satu kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022.

Nabila mengaku tidak sengaja bertemu denga Chandrika Chika, saksi yang juga dihadirkan JPU yang datang lebih dulu. Keduanya berpelukan karena sudah lama tidak bersua.

Saking rindunya, Nabila menyebut Chandrika Chika menangis haru pada momen tersebut.

"Sudah lama (tidak bertemu dengan Chika). Aku berdiri, pelukan. Kan aku membelakangi toilet, tiba-tiba aku didorong," kata Nabila di dalam persidangan, Kamis (7/7/2022).

 Baca Juga: Pilu Jalani Lebaran Tak dengan Semestinya, Istri Putra Siregar Sampai Ogah Rayakan Hari Raya Idul Fitri Gara-gara Tanpa Kehadiran Suami: Bang Putra Gak Ngerayain, Saya Juga

"Aku enggak tahu awalnya. Ternyata aku kedorong sama Rico. Karena dia bilang, 'Chika nangis, Chika nangis'. Dia (Rico Valentino) kira Chika diapa-apain," ujar Nabila melanjutkan.

Setelah itu, Nabila berteriak kepada Rico. Alhasil, Muhammad Nur Alamsyah yang merupakan teman Nabila langsung bertanya-tanya.