Find Us On Social Media :

Sepakat Damai, Iko Uwais dan Rudi Kompak Cabut Laporan Dugaan Penganiayaan, Audy Item: Kalian Tahu Suami Saya Bukan Orang Jahat

Perseteruan Iko Uwais yang merupakan suami Audy Item dengan Rudi berakhir damai

Gridhot.ID - Perseteruan antara Iko Uwais dengan seorang pria bernama Rudi berakhir dengan damai.

Mengutip Kompas.com, Iko Uwais dan Rudi sepakat untuk mencabut laporan masing-masing pihak.

Kasus ini menemukan titik terang setelah penyidik mempertemukan mereka di Polres Metro Bekasi pada Senin (11/7/2022) pukul 22.00 WIB.

"Telah dilakukan pertemuan, kurang lebih pukul 22.00 WIB, bertempat di Sat Reskrim Polres Metro Bekasi dalam rangka media atas kasus yang dilaporkan Rudi dengan terlapor Iko Uwais," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Selasa (12/7/2022).

"Hasil mediasi semalam ini disepakati oleh dua belah pihak, yaitu menemukan titik temu perdamaian," ujar Zulpan melanjutkan.

Zulpan menjelaskan, penanganan mediasi terhadap keduanya ini dilakukan penyidik Sat Reskrim Polres Metro Bekasi sesuai dengan Perpol Kapolri tentang Restorative Justice.

Oleh karena itu, kata Zulpan, penyidik Sat Reskrim Polres Metro Bekasi tidak menaikkan kasus tersebut ke tahap penyidikan.

"Dengan adanya kesepakatan, kedua belah pihak sepakat mencabut laporannya," tutur Zulpan.

Diberitakan sebelumnya, Iko dan kakaknya, Firmansyah dilaporkan ke Polres Metro Bekasi setelah diduga memukul Rudi.

Baca Juga: Tendangan Iko Uwais untuk Lindungi Kakak, Suami Audy Item Tak Tingal Diam, Kini Laporkan Balik Rudi Hingga Jelaskan soal Dugaan Tak Bayar Jasa Rp 150 Juta

Laporan itu teregistrasi dengan nomor LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya.

Tak mau tinggal diam, Iko melaporkan balik Rudi dan istrinya ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penganiayaan dan pencemaran nama baik.