Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan SMA dan SMK Semua Jurusan, BNN Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Ilustrasi BNN 2021

Gridhot.ID - Hampir masuk ke minggu ketiga di bulan Juli 2022, namun lowongan kerja masih terus bermunculan dari berbagai perusahaan dan instansi pemerintah.

Dikutip Gridhot dari laman bursa kerja Depnaker, salah satu yang sedang membuka lowongan kerja adalah Badan Narkotika Nasional.

Badan Narkotika Nasional atau yang biasa disebut dengan BNN adalah sebuah Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia.

BNN mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol.

BNN dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden melalui koordinasi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dasar hukum BNN adalah Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Kini BNN membuka lowongan kerja untuk posisi Pegawai Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pramubakti.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk melamar di posisi tersebut:

Baca Juga: Jadi Saksi Kunci Baku Tembak Bharada E dan Brigadir J, Terungkap Kondisi Istri Ferdy Sambo, Disebut Sampai Harus Datangkan Ahli Ini

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja yang berisi:

Kemudian pelamar bisa langsung melakukan pendaftaran secara online melalui link berikut:

>>>>LINK DAFTAR KERJA BNN<<<<