Find Us On Social Media :

Razman Arif Nasution Bantah Keras Dipecat dari Kongres Advokat Indonesia, Sang Pengacara Kini Justru Koar-koar Resmi Gabung dengan 'KAI (ORI)': Diterima Sekaligus Diterbitkan KTA

Razman Nasution mendesak pengacara Kepala BIN Budi Gunawan untuk minta maaf

GridHot.ID - Usai tangani beberapa kasus kontroversi, Razman Arif Nasution dipecat tidak hormat dari pengacara.

Razman Arif Nasution dipecat oleh organisasi profesi, Kongres Advokat Indonesia (KAI).

Dipecatnya Razman, pengacara yang berseteru dengan Denise Chariesta tersebut menuai reaksi dari pengacara kondang, Hotman Paris.

Diketahui dari TribunJabar, Razman dipecat tidak hormat berdasarkan keputusan dari rapat pleno yang diadakan oleh Kongres Advokat Indonesia (KAI) dengan mengundang seluruh DPD dari seluruh wilayah di Indonesia.

Keputusan dipecatnya Razman Arif Nasution dari Kongres Advokat Indonesia tersebut resmi ditetapkan mulai Jumat (15/7/2022).

Namun setelah kabar pemecatannya beredar, Razman Arif Nasution membantah dengan tegas jika telah dipecat dari organisasi Kongres Advokat Indonesia.

Justru dia menyebut bahwa dirinya telah mengundurkan diri dari organisasi tersebut.

"DR. RAN memberikan jawaban lugas, tegas, cerdas namun smooth terkait beredarnya berita atau informasi seolah DR. RAN dipecat oleh DPP KAI Pimpinan sdri Siti Jamaliah Lubis, SH dan sdh dicabut keanggotaannya sehingga tidak bisa "BERACARA LAGI...???," tulis Razman Nasution seperti dikutip Grid.id dalam Instagramnya.

"Maka melalui.postingan ini DR. RAN menyatakan berita tersebut TIDAK BENAR alias HOAX karena sejak tanggal 13 Juli 2022 DR RAN sudah mengirimkan Surat Pengunduran diri sebagai Vice Presiden dan juga sebagai Anggota KAI Pimpinan sdri Siti Jamaliah Lubis, SH," lanjutnya.

 Baca Juga: Razman Nasution Dipecat Secara Tidak Hormat karena Lakukan Hal Memalukan, Hotman Paris Sang Rival Senang Bukan Kepalang hingga Lontarkan Sindiran Ini ke Sang Pengacara Kontroversial

Lebih lanjut, Razman mengatakan bahwa dia telah resmi bergabung dalam organisasi KAI (ORI) pimpinan Tjoetjoe Sandjaja.

"Pertanggal 14 Juli 2022, DR. RAN sudah resmi bergabung sebagai Anggota KAI (ORI) Pimpinan Bapak Adv. DR. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto, SH, MH, CLA, CIL, CLI, CRA dan secara jujur DR. RAN mengakui bahwa begitu bergabung di KAI (ORI) Pimpinan Bapak Adv. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto, SH, MH, CLA, CIL, CLI, CRA," kata Razman Nasution.