Find Us On Social Media :

'Innalilahi wa Innalillahirojiun', Jalan Licin Diduga Penyebabnya, Bus Ini Ringsek Parah Gara-gara Hantam Truk dari Arah Berlawanan, 1 Penumpang Tewas Lainya Luka-luka

Belakangan ini beredar sebuah video insiden kecelakaan yang melibatan sebuah bus dengan truk sembako.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Belakangan ini beredar sebuah video insiden kecelakaan yang melibatan sebuah bus dengan truk sembako.

Dalam video nampak bus tersebut sudah berserakan di tengah jalan.

Beberapa warga juga ikut mendekat ingin mengetahui secara langsung kejadian tersebut.

Nampak juga seorang polisi yang sedang mendekati bus tersebut.

Insiden tersebut diunggah oleh akun @kabarnegri pada 22 Juli 2022.

Dilansir Gridhot.ID dari akun @kabarnegri pada 22 Juli 2022, berdasarkan keterangan pengunggah insiden tersebut terjadi di daerah Dumai, Riau, saat perjalanan menuju Pematang Siantar, Sumut.

"Asahan - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum). Kali ini bus PMH terlibat tabrakan dengan truk sembako di Jalinsum Asahan, tepatnya di depan Hotel Mega Sari, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), pagi tadi.

Warga di lokasi kejadian menyebutkan peristiwa itu terjadi pada Kamis (21/7/2022) pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu kondisi jalanan basah karena habis hujan.

Menurut informasi, bus PMH antarprovinsi BK-7761-TK itu diketahui berangkat dari Dumai, Riau, menuju Pematang Siantar, Sumut.

Baca Juga: Beredar Video Detik-detik Penangkapan Nikita Mirzani, Miris, Anaknya Cuma Bisa Nangis Sambil Pegangi Tangan Sang Artis Saat Ibunya Dijemput Paksa Polisi

"Mungkin ini busnya ini motong nggak dapat, menghantam truk dari arah berlawanan. Kayaknya ada juga yang meninggal melihat kondisi bus seperti ini," kata salah seorang warga di lokasi, Agus.