Find Us On Social Media :

Geram Seolah Tak Terima Nikita Mirzani Dijemput Paksa, Fitri Salhuteru Beri Sindiran Menohok ke Nindy Ayunda: Pasal Penyekapan Diperlakukan Istimewa

Alasan Fitri Salhuteru setiap jadi sahabat Nikita Mirzani.

GridHot.ID - Kamis (21/7/2022) lalu, Nikita Mirzani dijemput paksa pihak kepolisian.

Sahabatnya, Fitri Salhuteru pun menyindir Nindy Ayunda terkait hal tersebut.

Melansir tribunsumsel.com, Nindy Ayunda belakangan memang diduga melakukan peculikan dan penyekapan terhadap mantan supirnya bernama Sulaiman

Polisi pun membenarkan kalau laporan tersebut sudah diterima.

Hingga sebelum dijemput paksa, Nikita Mirzani bahkan terus konsisten untuk mengangkat kasus Nindy Ayunda.

Dilansir dari Sripoku.com, Fitri Salhuteru sahabat Nikita Mirzani baru-baru ini menyindir kasus penyekapan yang diduga dilakukan penyanyi Nindy Ayunda.

Sindiran pedas Fitri Salhuteru pada kasus Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda ini ia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

Diketahui Fitri Salhuteru memberikan sindiran pada Nindy Ayunda usai Nikita Mirzani dijemput paksa oleh pihak kepolisian.

Penjemputan paksa pada Nikita Mirzani tersebut terjadi di Lobi Utama Mall Senayan City, Jakarta Selatan. Kamis (21/7/2022).

Baca Juga: 'Kalau Saya Dipenjara, Anak Saya Ikut' Astaga! Nikita Mirzani Jadikan Putra Bungsunya Tameng, Fitri Salhuteru Turun Tangan Usahakan Bawa Pulang Arkana

Menurut pihak Polda Banten, penangkapan Nikita Mirzani dipimpin langsung Kasatreskrim Polresta Serang Kota AKP David Adhi Kusuma dengan membawa tiga polwan.

"Penangkapan dilaksanakan secara persuasif dengan terlebih dahulu menunjukkan identitas penyidik dan surat perintah penangkapan terhadap tersangka NM," demikian keterangan dalam keterangan tertulis itu.