Find Us On Social Media :

'Tolong Bantu Aku', Curhat Masalah Rumah Berujung Hengkang dari Agensi Sule, Nathalie Holscher Ungkap Alasan Gabung Eko Patrio

Nathalie Holscher memutuskan bergabung dengan management Eko Patrio

GridHot.ID - Rumah tangga Nathalie Holscher dengan Sule berada di ujung tanduk.

Nathalie Holscher diketahui telah melayangkan gugatan cerai terhadap Sule.

Sidang perdana kasus perceraian itu pun telah digelar di Pengadilan Agama Cikarang

Hasilnya, Nathalie Holscher tetap bulat berpisah dengan sang komedian.

Dilansir dari Tribunnews.com, sebelum menggugat cerai Sule, Nathalie Holscher rupanya sempat curhat kepada Eko Patrio terkait persoalan rumah tangganya.

Awalnya, Nathalie Holscher curhat kepada Eko Patrio soal pekerjaan.

Diketahui, kala itu Nathalie Holscher masih tergabung dalam bagian agensi Sule yakni PK Management, walaupun tidak ada kontrak.

Hingga kemudian, Nathalie Holscher curhat mengenai rumah tangganya dengan Sule yang sudah rusak dan berniat gugat cerai.

"Nathalie curhat sama saya, apalagi ketemu fisik waktu acara pembukaan Ruben, 'Mas, aku sudah fiks, benar deh ini. Kelihatannya aku sudah enggak kuat. Aku mau cerai'," cerita Eko Patrio, di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (25/7/2022).

Baca Juga: Desak Negara ASEAN Lakukan Hal Ini, Menlu Tiongkok Sebut Laut China Selatan Bukan Taman Safari atau Arena Pertempuran: Silahkan Pergi!

"Tolong bantu aku dong'. Ya sudah, akhirnya aku suruh datang ke mari, ke kantor, mengobrol. Ya sudah, akhirnya diputuskan," tambahnya.

Menanggapinya, Eko Patrio menyayangkan keputusan Nathalie Holscher dan Sule yang memilih sepakat untuk bercerai.