Find Us On Social Media :

Viral! Aksi Nekat Tukang Parkir Liar Ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Netizen Jadi Ikut Geram: Akibat Kurang Lapangan Pekerjaan

Potret helm yang sedang ditutup kain putih di sebuah parkiran.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Akhir-akhir ini beredar sebuah unggahan yang memperlihatkan aksi akal-akalan yang dilakukan oleh tukang parkir liar.

Unggahan tersebut diposting oleh akun @makassar_iinfo pada 26 Juli 2022.

Dalam unggahan yang beredar nampak foto beberapa helm yang berada di parkiran sedang dibungkus kain berwarna putih.

Dilansir Gridhot.ID dari akun Instagram @makassar_iinfo pada 26 Juli 2022, menurut keterangan pengunggah hal tersebut dilakukan oleh oknum tukang parkir liar yang melakukan aksinya di tempat bebas parkir.

Berdasarkan keterangan pengunggah insiden tersebut terjadi di daerah Losari, Makassar.

"Laporan Netizen: Akal-akalan tukang parkir liar, modus penitipan helm

Setau Saya kawasan anjungan Losari makassar Bebas Parkir tapi ada jasa Penitipan helm dengan cara membungkus tapi kesannya bukan kita menitipkn tapi mau tidak mau harus di ttipkn (Di Bungkus)

Biarpun helm tidak terbungkus tetap na mintah ki Uang..!!! Tanpa ada karcis Parkir resmi" tulis pengunggah dalam caption Instagramnya.

Sontak kejadian tersebut viral dan mengundang berbagai pertanyaan dari warganet, tak sedikit juga yang memberikan komentarnya.

Baca Juga: Kena Skakmat Petinggi DPR RI, Baim Wong Disebut Latah dan Kurang Kerjaan, Ahmad Sahrroni Minta Dirjen HAKI Tolak Pendaftaran CFW: Ini Kreasi Anak Muda di SCBD!

"Baru ka tau ada seperti ini makasih infonya dulu ada stan hlem nya sekarang pake modus lain lagi bungkus hlem lagi karna suda di bongkarmi tempat penitipan hlem nya kayanya itu yang parkir di fasilitasi coba liat idcarnya" beber akun @kamallos***.