Find Us On Social Media :

Sakit Hati Disuruh Lipsync Ivan Gunawan, Keisya Levronka Akhirnya Balas Chat Permintaan Maaf Sang Presenter, Singgung Acara yang Tak Sesuai Brief

Ivan Gunawan minta maaf pada Keisya Levronka.

GridHot.ID - Ivan Gunawan menjadi pembicaraan di berbagai media sosial karena ucapannya kepada Keisya Levronka di acara televisi.

Dalam acara itu, Ivan Gunawan melontarkan komentar mengenai penampilan Keisya Levronka saat membawakan lagunya yang berjudul Tak Ingin Usai.

Ivan Gunawan juga menasehati Keisya Levronka agar tampil lipsync saat membawakan lagu tersebut.

"Keisya kalau kurang enak badan, kalau nyanyi ajak 'dia'. Dia yang nyanyi di belakang, kamu lipsync," ujar Ivan Gunawan dikutip dari potongan video viral di Twiter.

Mendengar ucapan Ivan Gunawan, Keisya tampak tersenyum.

Namun ternyata Keisya merasa sakit hati. Hal itu ia sampaikan di media sosial hingga membuat netizen kesal pada Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan lantas meminta maaf kepada Keisya.

Presenter yang akrab disapa Igun itu mengirim DM Instagram hingga hingga chat secara personal kepada Keisya Levronka untuk meminta maaf.

Melansir TribunSolo.com, Ivan Gunawan menyadari ucapannya kepada Keisya saat acara Rising Star Dangdut, sudah menyakiti Keisya.

Baca Juga: Tetangga Sekitar Rumah Buka Suara, Razman Nasution Disebut Punya Sifat Arogan: Semua Warga Juga Pada Komplain

Dalam pesannya lewat DM untuk Keisya, Ivan Gunawan sampai menawarkan apakah ia harus membuat video permintaan maaf, kalau iya, ia bersedia melakukannya.

Keisya akhirnya memberikan balasan kepada artis yang akrab disapa Igun itu melalui chat.