Find Us On Social Media :

7 Tahun Pacaran Berakhir Tragis, Sobari Nekat Habisi Nyawa Kekasih hingga Tega Potong Jenazahnya, Terbongkar Kebohongan Besar Pelaku Sebelum Mutilasi Korban

Sobari mutilasi eks pacar hingga 11 bagian di Semarang. Keterangan palsu sobari ke penjaga kos bikin leluasa melakukan kejahatannya.

GridHot.ID - Teka-teki temuan potongan tubuh korban mutilasi di Kabupaten Semarang Jawa Tengah, terungkap.

Melansir Kompas Tv, pelaku mutilasi yang bernama Imam Sobari, ditangkap di Purworejo saat akan kabur menggunakan kereta api.

Ia adalah tetangga dekat korban, dan menjalin asmara dengan korban selama 7 tahun.

Sakit hati karena perkataan korban diduga jadi motif pelaku melakukan pembunuhan sadis ini.

Pelaku memutilasi korban dan membuang potongan tubuh korban di berbagai lokasi.

Korban dibunuh di sebuah tempat kos, dan dimutilasi secara bertahap, dalam 3 hingga 4 hari.

Dilansir dari surya.co.id, keterangan palsu Sobari, tersangka mutilasi eks pacar, K (inisial), di Semarang terungkap saat rekonstruksi kasusnya, Kamis (28/7/2022).

Keterangan palsu Sobari ini diucapkan kepada pemilik kos yang ditinggali eks pacar di Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang.

Dengan keterangan palsu ini, Sobari leluasa masuk ke dalam kos lalu melakukan pembunuhan dan mutilasi tubuh eks pacarnya.

Baca Juga: KKB Papua di Indonesia Bantai dan Mutilasi Warga, Benny Wenda Jadi Orang Penting Sibuk Tanda Tangani Kerja Sama Kemerdekaan Melanesia, Sosok Pejabat Ini Ikut Dukung OPM

Seorang penjaga kos yang enggan disebutkan namanya menjelaskan, korban dan pelaku mulai menyewa kos sejak satu setengah bulan yang lalu.

"Awalnya Imam Sobari dengan K itu menyewa kos, mereka mengaku sudah menikah siri jadi saya perbolehkan masuk."