Find Us On Social Media :

Bharada E Baru Sekarang Berani Jujur, Pengacaranya Sebut Lakukan Hal Ini Agar Sang Klien Mau Angkat Bicara, Kuasa Hukum Brigadir J: Boleh Nggak Saya Ketemu?

Ilustrasi - misteri kematian Brigadir J perlahan-lahan terbongkar.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Pengakuan Bharada E soal bukan dirinya yang menjadi pelaku utama penembakan Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo memang cukup mengejutkan.

Belakangan terkuak ada andil pengacara barunya, Deolipa Yumara.

Apa trik yang dilakukan Deolipa Yumara kepada sang klien sebelum diperiksa penyidik hingga akhirnya Bharada E mau berkata jujur?

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunStyle, 9 Agustus 2022, kuasa hukum Bharada Richard Eliezer atau Bharada E mengungkap pengakuan kliennya terkait kematian Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Rupanya sebelum diperiksa penyidik kepolisian baru-baru ini, Bharada E sempat menjalani sebuah 'ritual'.

Hal tersebut dilakukan Bharada E bersama-sama dengan pengacaranya yang baru, Deolipa Yumara dan Muhammad Burhanuddin.

Seusai melakukan ' ritual' tersebut, Bharada E menjadi punya keyakinan untuk berkata jujur kepada polisi.

Alhasil yang terbaru, Bharada E meralat pengakuannya soal melakukan tembak menembak dengan Brigadir J dengan cerita lain.

Ternyata Bharada E bukanlah aktor tunggal kasus tewasnya Brigadir J di rumah Ferdy Sambo pada 8 Juli 2022.

Baca Juga: Bule Australia Mahir Ngarit dan Beri Pakan Sapi di Kampung, Justin yang Kepincut Wanita Asal Semarang Ini Ngaku Betah Tinggal di Indonesia, Begini Aksinya Saat di Sawah

Diungkap Bharada E, ada dalang utama lain yang menyebabkan Brigadir J tewas secara tragis hingga dituding melecehkan istri Ferdy Sambo.