Find Us On Social Media :

'Mohon Doanya', Jadi Sosok Paling Terpukul Kehilangan Darah Dagingnya, Potret Rosti Simanjuntak Ibunda Brigadir J Terbaring di Ranjang Rumah Sakit Jadi Sorotan

Di tengah dalang pembunuhan yang hampir terungkap, ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak terlihat dalam satu foto tengah terbaring di rumah sakit.

GridHot.ID - Insiden baku tembak di rumah dinas Kepala Divisi Propam Polri Irjen Ferdy Sambo yang terletak di daerah Duren Tiga, Jakarta, Jumat (8/7/2022) masih menjadi sorotan.

Melansir tribunnews.com, kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J mulai menunjukkan titik terang.

Dua orang telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus ini, yakni Bharada E, lalu Brigadir RR.

Rencananya, pada Selasa (9/8/2022) atau di hari ke-33 sejak 8 Juli 2022 lalu, polisi akan mengungkap tersangka baru kasus kematian Brigadir J.

Sementara itu, dilansir dari tribunjakarta.com, dalang pembunuhan Brigadir J tak lama lagi bakal terungkap setelah Bharada E blak-blakan mengungkap cerita sebenarnya.

Di tengah dalang pembunuhan yang hampir terungkap, ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak terlihat dalam satu foto tengah terbaring di rumah sakit.

Dalam foto tersebut, Rosti Simanjuntak tampak berbaring di atas ranjang pasien sembari diperiksa oleh seorang petugas kesehatan.

Sudah sebulan lamanya keluarga Brigadir J alias Brigadir Yosua menanti keadilan atas apa yang terjadi kepada anaknya.

Sebulan itu dijalani Rosti Simanjuntak dan keluarga besarnya dengan penuh air mata.

Baca Juga: Pakai Masker Wajah Tertutup Setengah, Sosok yang Datang ke Mako Brimob Dicurigai Bukan Istri Ferdy Sambo, Kuasa Hukum Brigadir J: Yang Kulihat Nangis-nangis Itu Mirip Pengacaranya

Pertama kali melihat jasad Yosua pada, Sabtu (9/7/2022), Rosti Simanjuntak dan sang suami, Samuel Hutabarat sadar ada kejanggalan di balik kematian anaknya yang tewas sehari sebelumnya.

Ditemukan banyak luka di tubuh Brigadir J yang dibawa ke rumah duka di Jambi menggunakan peti warna putih.