Find Us On Social Media :

Sepatu Hingga Baju Berhasil Didapat, Rumah Mertua Ferdy Sambo Sempat Dikepung 20 Brimob Bersenjata Lengkap, Ini yang Dilakukan Aparat

Kendaraan taktis (rantis) Brimob Polri yang disiagakan di depan rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022).

GridHot.ID - Kediaman Irjen Ferdy Sambo didatangi sejumlah polisi dari Divisi Propam Polri, Rabu (9/8/2022) sekitar pukul 15.20 WIB.

Dikutip TribunMedan dari tayangan Kompas.TV terlihat sejumlah Brimob bersenjata lengkap juga tiba di lokasi dengan mengendarai kendaraan rantis.

Para anggota Propam Polri menunggu di depan rumah Ferdy Sambo.

Polisi juga telah memasang garis polisi di tempat itu.

Tim penyidik Polri telah menyita sejumlah barang yang diduga sebagai barang bukti dari salah satu kediaman Ferdy Sambo (FS), yang ada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, salah satu kediaman Ferdy Sambo yang ada di kawasan Kemang Jakarta Selatan, juga sempat dijaga ketat oleh personel Brimob bersenjata lengka, Selasa (9/8/2022).

Menurut tim kuasa hukum, rumah tersebut merupakan milik sang mertua alias orangtua dari istri Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi.

"Jadi ada proses penggeledahan dan dilanjutkan proses penyitaan oleh penyidik. Ya ini prosedur standarlah dari proses pengungkapan kasus. Jadi hanya sebatas itu yang dilakukan. Ada 6 item yang sempat disita," kata Kuasa Hukum Ferdy Sambo, Irwan Irawan di lokasi, Selasa (9/8/2022).

4 jam dijaga ketat, Irwan mengatakan sempat dilakukan penggeledahan di rumah tersebut.

 Baca Juga: Jari Brigadir J Patah-patah, Terkuak Sudah Penyebabnya, Richard Eliezer Sebut Irjen Ferdy Sambo yang Lakukan Hal Keji Tersebut pada Mendiang Yoshua Hutabarat

Hasilnya, ada 6 barang milik Ferdy Sambo dari lokasi tersebut disita oleh tim penyidik.

Di antaranya ada baju dan juga sepatu milik Ferdy Sambo yang diduga ada hubungannya dengan peristiwa penetapan FS sebagai tersangka.