Find Us On Social Media :

Ayah Brigadir J Makin Geram Ferdy Sambo Masih Betah Bersandiwara, Samuel Hutabarat Emosi Terima Pernyataan Terbaru Pihak Suami Putri Candrawathi: Anak Saya Itu Manusia, Ada Hak untuk Hidup

Skenario Ferdy Sambo berubah-ubah, Ayah Brigadir J bingung.

GridHot.ID - Tim Khusus Bareskrim Polri mengungkap hasil pemeriksaan terhadap tersangka atas kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Kamis (11/8/2022).

Melansir Tribunjateng.com, Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan sesuai arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, timsus khususnya Katim Sidik melakukan pemeriksaan secara cepat dan maraton serta berkoordinasi dengan Kejaksaan.

“Ini sudah dilakukan koordinasi dan komunikasi dengan Kejaksaan, agar dalam waktu tidak terlalu lama juga berkas perkara segera dilimpahkan ke Kejaksaan,” kata Irjen Dedi Prasetyo dalam konferensi pers di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

“Dan selanjutnya juga tidak terlalu lama juga kasus ini untuk segera digelar di persidangan,” tambah Dedi.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Jayadi mengatakan ini adalah pertama kalinya Ferdy Sambo diperiksa setelah ditetapkan sebagai tersangka pada Selasa (9/8/2022) kemarin.

Selain Sambo, tiga tersangka lainnya juga telah diperiksa di Bareskrim Polri.

“Khusus untuk tersangka FS, kita lakukan di Mako. Riksa dilakukan sejak (pukul) 11 dan selesai (pukul) 18,” kata Brigjen Andi Rian Jayadi.

Dalam pemeriksaan Brigjen Andi Rian menyebut Irjen Ferdy Sambo mengaku sangat marah usai mendapatkan laporan dari istrinya Putri Candrawathi.

Putri saat itu mengaku mengalami tindakan yang melukai martabat keluarga. Kejadian itu terjadi saat mereka berada di Magelang, Jawa Tengah.

"Tersangka FS mengatakan bahwa dirinya marah dan emosi setelah mendapat laporan dari istrinya PC," ujar Brigjen Andi Rian.

Seperti apa upaya melukai martabat keluarga tersebut Brigjen Andi Rian tidan menyebutkan secara detail.

Baca Juga: Timsus Polri Besutan Kapolri Listyo Sigit Dinilai Seolah Tak Bergerak Ungkap Kasus Brigadir J, Irwasum Bongkar Peran Intel Polri yang Jadi Angin Segar Selidiki Kematian Ajudan Ferdy Sambo