Find Us On Social Media :

Air Mani Brigadir J Jadi Kunci, Putri Candrawathi Terancam Terjerat Pidana Jika Pihak Timsus Polisi Lakukan Hal Ini

Rekaman CCTV perlihatkan Brigadir J saat tiba dirumah pribadi Ferdy Sambo untuk PCR (kiri) dan Putri Candrawathi setelah membesuk suaminya di Mako Brimob (kanan)

Gridhot.ID - Kematian Brigadir J kini malah menjerat Ferdy Sambo selaku atasannya sendiri.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, Ferdy Sambo kini menjadi tersangka karena diduga menjadi dalang kematian Brigadir J yang tragis.

Tim Khusus Polri yang mendapat mandat dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit terus berusaha mencari informasi untuk memecahkan kasus ini.

Motif pembunuhan berencana terhadap Brigadir J pun masih terus didalami dan belum diungkap ke publik.

Namun polisi telah melakukan autopsi ulang terkait kondisi jenazah Brigadir J.

Dikutip Gridhot dari Grid Video, hasil autopsi pertama tentang masalah air mani Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, memperkuat kebohongan Putri Candrawathi, sekaligus membuat keterangan irjen Ferdy Sambo dianggap meraagukan.

Seperti laporan awal polisi, Brigadir J masuk ke kamar pribadi Putri Candrawathi seusai pulang dari Magelang, 8 Jili 2022.

Ia dilaporkan Putri melakukan pelecehan seksual dan menodongkan senjata di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Bharada E yang ada di tempat itu, mendatangi lokasi kejadian setelah Putri teriak.

Baca Juga: 121 Saksi Diperiksa 216 Barang Bukti Disita, Terduga Pelaku di Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Akhirnya Diamankan Polisi Setelah Setahun Berlalu, Keluarga Korban Justru Tak Ada yang Kenal!

Lalu, Brigadir J menembak dan dibalas Bharada E hingga saling tembak. Namun, Brigadir J yang akhirnya tewas.

Laporan itu kemudian terbukti hanya mengada-ada, dan Ferdy Sambo mengakui sebagai perancang pembunuhan Brigadir J.