Find Us On Social Media :

Memadu Kasih Sejak SMP, Putri Candrawathi Ternyata Cinta Pertama Ferdy Sambo, Sahabat Bongkar Kisah Asmara Keduanya yang Sama-sama Anak Jenderal

Irjen Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Chandrawathi

Gridhot.ID - Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kini masih terus menjadi sorotan masyarakat.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, hal ini dikarenakan Ferdy Sambo dan Putri Candrawati menjadi sosok utama terkait kasus tewasnya Brigadir J.

Belum lagi dugaan laporan palsu dan pengakuan bohong yang dibuat keduanya terkait pelecehan seksual Brigadir J yang kini tak terbukti berdasarkan hasil autopsi.

Tak urung, masyarakat kepo ingin mengetahui bagaimana awal kisah asmara kedua hingga akhirnya menjalani bahtera rumah tangga hingga sekarang hingga dikaruniai 3 orang anak.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, pihak Tribun Timur berhasil bertemu dengan salah seorang teman Irjen Ferdy Sambo yang mengetahui secara detail kisah asmara keduanya.

Terungkap, hubungan asmara Irjen Pol Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi terjalin sejak keduanya duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 6 Makassar yang berlokasi di Jl Ahmad Yani, Kota Makassar.

Kisah cinta dua anak jenderal ini dibeberkan sahabat Ferdy Sambo, Agussalim Narwis saat ditemui Tribun di salah satu warkop di Jl AP Pettarani III, Makassar, Jumat (12/8/2022) sore.

"Putri itu cinta pertamanya Ferdy. Mereka pacaran sejak SMP, di SMPN 6 Makassar," kata Agussalim.

Namun setamat SMP, Putri dan Ferdy Sambo berpisah.

Baca Juga: Nyawa Berakhir di Skenario Ferdy Sambo, Brigadir J Ternyata Sudah Terkenal di Sosial Media Sejak Lama, Parasnya yang Tampan Jadi Perhatian, Netizen: Kaya Artis Korea

Putri yang merupakan anak jenderal TNI melanjutkan sekolah di Pulau Jawa mengikuti ayahnya yang pindah tugas, sementara Ferdy Sambo melanjutkan sekolahnya di SMA Negeri 1 (Smansa) Makassar, Jalan Bawakaraeng.

"Putri ini kan bapaknya tentara, jadi dia ikut bapaknya yang pindah tugas. Ferdy masuk SMA 1 Makassar," ujarnya.