Find Us On Social Media :

Awalnya Menggebu-gebu Gugat Rp 15 M, Deolipa Yumara Kini Batal Laporkan Kabareskrim, Mantan Kuasa Hukum Bharada E Malah Ajak Lakukan Hal Ini

Deolipa Yumara selaku mantan pengacara Bharada Richard Eliezer atau Bharada E berencana bakal menggugat pencabutan surat kuasa.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Awalnya menggebu-gebu berniat melaporkan Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto, kini Deolipa Yumara luluh dan mengajak sang polisi menyaksikan konsernya.

Sebelumnya, Deolipa Yumara mengancam akan melaporkan Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto, soal sindiran yang pernah ia sampaikan.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunJakarta, 21 Agustus 2022, mantan pengacara Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E itu berubah pikiran dan membatalkan niatnya melaporkan Komjen Agus Andrianto.

"Iya, enggak ada (niatan lagi untuk melaporkan Kabareskrim Polri," kata Deolipa saat dihubungi awak media, Minggu (21/8/2022).

Selain permintaan maaf, Deolipa juga berniat mengundang Komjen Agus Andrianto datang ke konser yang dia buat.

Bahkan, Deolipa berniat memeluk Komjen Agus Andrianto sebagai tanda persahabatan.

Deolipa mengancam akan melaporkan Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto.

Hal ini dikatakan setelah dirinya resmi melaporkan pengacara Bharada E yang baru, Ronny Talapessy soal pencemaran nama baik di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2022) malam.

Ancaman melaporakan Komjen Agus ini akan dilakukan Deolipa ini setelah laporan terhadap Ronny naik ke penyidikan.

Baca Juga: Ferdy Sambo Disebut Berjuluk Kapolri Bayangan yang Mampu Bikin Kapolri Asli Takut, Suami Putri Candrawathi Digadang-gadang Punya Jaringan Kuat yang Miliki Gerakan Hitam, Tak Sembarangan Polisi Bisa Bergabung

"Pak Ronny makasih ya sudah memberikan berkat buat saya, berkat terindah buat Kabareskrim juga karena begini, kalau ini terbukti secara penyidikan kan yang nyindir saya bukan cuman Pak Ronny tapi Pak Kabareskrim. Ketika naik sidik (penyidikan) saya langsung laporkan juga Kabareskrim yang udah nyindir saya," kata Deolipa kepada wartawan.