Find Us On Social Media :

Sisa Belas Kasihan Keluarga Brigadir J pada Putri Candrawathi Menguap, Bibi Mendiang Ungkap Unek-uneknya: Dia Selalu Berbohong

Putri Candrawathi jadi tersangka pembunuhan Brigadir J yang juga melibatkan Ferdy Sambo.

GridHot.ID - Istri eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, terus menjadi sorotan.

Putri Candrawathi diketahui telah ditetapkan tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Dilansir dari Tribunnewsmaker.com, melihat nasib Putri Candrawathi yang telah ditetapkan tersangka, keluarga Brigadir J ternyata masih memiliki sisa belas kasihan.

Namun sayangnya kebaikan hati keluarga Brigadir J seolah disia-siakan Putri Candrawathi hingga akhirnya 'menguap'.

"Kami tidak tega sebenarnya menjadikan yang bersangkutan tersangka. Tapi dia selalu berbohong, tidak pernah muncul ke media," tutur Bibi Brigadir J, Rohani Simanjuntak, dikutip dari video Kompas TV pada Senin (22/8/2022).

"Bahkan kami memohon kepada dia agar dia memberitahukan apa sebabnya anak kami tewas di rumah dia," lanjutnya.

Tak hanya itu, Rohani menyayangkan sikap istri Irjen Ferdy Sambo itu yang justru memfitnah Brigadir J telah melakukan pelecehan seksual kepadanya.

Karena sebab itulah, kata Rohani, dengan terpaksa pihak keluarganya juga harus bersikap tega jika akhirnya dia ditetapkan sebagai tersangka.

"Bahkan dia memfitnah anak kami berbuat jahat kepada dia sendiri di sana. Jadi, kami terpaksa juga harus tega kalau ditersangkakan (pembunuhan berencana)," ucap Rohani.

Rohani mengatakan Brigadir J sebenarnya cukup dekat atau akrab dengan anak-anak dari Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

"Sebenarnya anak-anak dari Ferdy Sambo akrab mereka dengan Nofriansyah (Brigadir J)," kata Rohani Simanjuntak.

Baca Juga: 17 Pesawat Militer dan 5 Kapal Perang China Terdeteksi di Dekat Taiwan, Beijing Ternyata Belum Berhenti Bersikap Agresif, Begini Tindakan Taipei