Find Us On Social Media :

Jika Putri Candrawathi Masih Lakukan Hal Ini, Keluarga Brigadir J Disebut Tak Bakalan Pernah Memaafkan Komplotan Ferdy Sambo, Pengacara: Itu Bobotnya Besar dalam Persidangan

Penampilan Putri Candrawathi saat menjalani pemeriksaan sebagai tersangka (kiri) beda jauh dengan kemunculan pertamanya di Mako Brimob (kanan)

Gridhot.ID - Putri Candrawathi diketahui sudah mulai diperiksa oleh pihak kepolisian.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Putri Candrawathi menghadapi 80 pertanyaan yang diajukan selama 12 jam lamanya.

Putri disebut masih terus mengatakan bahwa Brigadir J melakukan pelecehan seksual kepada dirinya.

Istri Ferdy Sambo itu juga membantah kalau dirinya ikut campur dalam skenario penembakan suaminya.

Hal ini langsung mendapat perhatian dari pengacara keluarga Brigadir J.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, pengacara keluarga Brigadir J, Martin Simanjuntak mendesak Putri Candrawathi selaku istri Ferdy Sambo untuk bisa jujur dalam pemeriksaan kasus pembunuhan berencana pada Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Pasalnya menurut Martin, jika Putri Candrawathi terus ngotot soal kekerasan seksual sebagai latar belakang pembunuhan berencana ini, maka justru memberatkannya.

Martin pun mengingatkan kemampuan Jaksa Penuntut Umum dan Hakim dalam melakukan pemeriksaan sudah tidak perlu diragukan lagi, ditambah dengan adanya publik yang terus mengawal kasus pembunuhan Brigadir J ini.

"Yang paling baik dan paling benar adalah berkata jujur.

Karena untuk berbohong itu sulit. Untuk berbohong itu, untuk melakukan argumen kita, kita harus menutupinya lagi untuk kebohongan.

Secara spontanitas komunikasi kita akan ada jeda waktu."

Baca Juga: Pembeli Berjibun Meski Daftar Harganya Jutaan Rupiah, Warung Pecel di Kediri yang Jual Makanan Seharga Rp 6 Juta Per Porsi Ini Bikin Geger Banyak Orang, Lauk dan Minuman Tidak Termasuk!