Find Us On Social Media :

Kebohongan Putri Candrawathi di Magelang Dibongkar, Deolipa Yumara Sebut Ferdy Sambo Diduga Dihasut Sosok Ini: Tidak Bisa Dipercaya Mereka Itu!

Brigadir J, Deolipa Yumara dan Ferdy Sambo

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Laporan Putri Candrawathi soal dugaan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J melakukan pelecehan ditolak.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunnews, 29 Agustus 2022, kendati demikian, Putri Candrawathi justru kukuh mengaku kalau dirinya adalah korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Brigadir J.

Terkait keterangan soal pelecehan tersebut, Deolipa Yumara justru bongkar kebohongan istri Ferdy Sambo.

Meski begitu, kesaksian Putri Candrawathi dianggap tidak masuk akal dan dinilai sebuah kebohongan untuk menutupi perbuatan jahatnya atas Brigadir J.

Hal itu dikatakan eks kuasa hukum Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Deolipa Yumara dalam akun YouTube TV One, yang membahas kesaksian Putri Candrawathi dalam kasus pembunuhan Brigadir J, seperti dilihat Wartakotalive.com, Minggu (28/8/2022).

"Soal bopong-membopong atau pelecehan di Magelang itu adalah sebuah kebohongan yang dibikin Kuat (asisten rumah tangga sekaligus sopir Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi). Mana ada ajudan berani bopong Bhayangkari bintang dua," kata Deolipa.

Menurutnya Kuat melakukan propaganda-propaganda yang menjelekkan Brigadir J karena iri dan ingin menjadi orang nomor satu yang dipercaya Ferdy Sambo.

"Nah, propaganda-propaganda Kuat itu yang kemudian dijadikan skenario, sehingga Kuat, Putri dan Sambo, berkonspirasi untuk menciptakan kebohongan," kata Deolipa.

Karenanya kata dia, penyidik tidak usah terlalu percaya dengan adanya pelecehan seperti yang diungkapkan Putri Candrawath, Ferdy Sambo dan Kuat Maruf.

Baca Juga: Curi Banyak Perhatian Politisi, Puan Maharani Yakin Polri Bisa Transparan dan Terbuka Selesaikan Kasus Kematian Brigadir J, Ketua DPR RI: Biarkan Proses Hukum Berjalan

"Apalagi mereka bertiga adalah tersangka. Putri kan gak bagus juga. Putri kan tukang bohong juga, Sambo tukang bohog, Kuat apalagi. Jadi tidak bisa dipercaya mereka itu, soal isu pelecehan. Karena sama sekali gak muncul kemungkinan pelecehan itu," katanya.