Find Us On Social Media :

Putri Candrawathi dan Kuat Maruf Disebut Kepergok Bercinta Saat di Magelang, Istri Ferdy Sambo Jadi Sorotan Ketika Adegan Rekonstruksi di Kamar, Tertidur Ditemani Sosok Ini

Adegan Putri Candrawathi tiduran di kasur saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J. Tampak Kuat Maruf duduk di samping Putri Candrawathi

GridHot.ID - Belakangan ini hubungan antara Putri Candrawathi dengan Kuat Maruf tengah disorot.

Pasalnya, keduanya diduga memiliki hubungan terlarang dan disebut kepergok oleh Brigadir J hingga membuat ajudan Ferdy Sambo itu tewas terbunuh.

Melansir tribunpalu.com, diketahui Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo, masih ngotot dan menuduh Brigadir J melakukan pelecehan.

Namun kini muncul narasi baru bahwa Kuat Maruf dan Putri Candrawathi diduga selingkuh hingga berhubungan badan.

Hal inilah yang diduga menjadi penyebab Kuat Maruf dan Putri Candrawathi kompak memfitnah Brigadir J.

Bharada Richard Eliezer atau Bharada E mengaku mencurigai adanya hubungan terlarang yang terjadi antara istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dengan Kuwat Maruf, sopirnya sekaligus asisten rumah tangga.

Kecurigaan Bharada E itu diungkapkannya kepada Deolipa Yumara, saat Deolipa masih menjadi kuasa hukum Bharada E.

Menurut Deolipa kecurigaan Bharada E adanya hubungan Putri Candrawathi dan Kuwat, buka tanpa dasar. Ada dugaan Putri Candrawathi berzina dengan Kuwat.

Dilansir dari gridvideo.id, tudingan perselingkuhan dalam kasus kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat yang menyeret nama Putri Candrawathi dan Kuat Maruf kini buat geger.

Bukan tanpa alasan, hal itu terjadi usai ada dugaan perselingkuhan antara istri Ferdy Sambo, dengan Kuat Maruf.

Lantaran disebut-sebut perselingkuhan itu kepergok, bahkan Kuat Maruf dan Putri Candrawathi dituding membuat skenario agar Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua disalahkan oleh Ferdy Sambo.

Baca Juga: Selama 74 Adegan Rekonstruksi Tak Berani Tatap Mata Suami Sendiri, Gelagat Putri Candrawathi Bikin Angkat Bicara Ahli Forensik Emosi: Saya Jadi Bingung