Find Us On Social Media :

Karirnya Makin Moncer Usai Bikin Para Pejabat Ambyar, Farel Prayoga Kini Masuk Sekolah Naik Jet Pribadi, Terbongkar Alasanya Gara-gara Hal ini

Sosok Farel Prayoga.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Ketua Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Banyuwangi Zidni Ilman baru saja mengunggah video tentang penyanyi cilik Farel Prayoga yang sedang naik privat jet.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Kompas.com, 1 September 2022, dalam unggahan Zidni tersebut, Farel Prayoga tampak memberikan pesan kepada Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Dia mengaku lebih mementingkan pendidikan meskipun ada pekerjaan di Kalimantan.

"Pak Jokowi, walaupun ada job di Kalimantan, saya tetap sekolah. Tapi dibantu sama Haji Syam. Tapi sekolah tetap nomor satu. Semangat!" ucap Farel Prayoga seperti dikutip Kompas.com, Kamis (1/9/2022).

Ya, aksi Farel Prayoga yang naik privat jet saat hendak pergi ke sekolah seperti yang diunggah Zidni Ilman menarik perhatian banyak orang.

Zidni Ilman menjelaskan, Farel menggunakan jet pribadi usai menghadiri acara manggung di Batulicin, Kalimantan Selatan, pada 29 Agustus 2022.

"Kemarin pihaknya Haji Isam minta Farel untuk tampil di Batulicin. Terus akhirnya ditawarin dijemput private jet ke Banyuwangi," kata Zidni kepada Kompas.com via telepon, Rabu (31/8/2022).

Zidni sendiri mengaku kini sebagai orangtua angkat Farel.

Zidni mengatakan, Farel hanya mengisi acara satu malam dan subuhnya langsung bertolak ke Banyuwangi, Jawa Timur, untuk sekolah.

Baca Juga: Motif Pembunuhan Masih Jadi Misteri, Kini Nama Brigadir Yoshua Hutabarat Bakal Diusulkan Jadi Nama Jalan, Sang Ayah Minta Ada Gelar Ini

"Besoknya pagi subuh dari Batulicin dianterin pulang ke Banyuwangi. Biar cepat ke sekolahnya karena jam 7 (pagi) sudah masuk sekolah," ucap Zidni lagi.