Find Us On Social Media :

'Netizen Maha Jeli', Heboh Brigjen Andi Rian Djajadi Sekali Tampil Pakai Outfit Seharga Belasan Juta Rupiah, Anggota DPR Ikut Beri Komentar: Masalahnya Dimana?

Brigjen Andi Rian jadi sorotan usai melarang pengacara Brigadir J Melihat rekonstruksi, akhirnya netizen bongkar harga fantastis kemejanya

GridHot.ID - Kasus Brigadir J hingga kini masih terus berlanjut.

Tim khusus Polri ikut menangani kasus tewasnya ajudan Ferdy Sambo di kediaman eks Kadiv Propam Polri itu.

Belakangan, nama Brigjen Andi Rian Djajadi pun ramai diperbincangkan sejak ikut mengatasi kasus Brigadir J.

Melansir tribunmanado.co.id, akhir-akhir ini sosok Brigjen Andi Rian yang menjabat Dirtipidum Bareskrim Polri jadi sorotan warganet.

Bukan penjelasannya mengenai perkembangan kasus pembunuhan Brigadir Yosua atau Brigadir J yang diotaki Irjen Ferdy Sambo namun sial penggunaan outfit atau pakaian yang dikenakan.

Diketahui setiap kali tampil, outfit Brigjen Andi Rian khususnya kemeja yang dikenakan harganya bisa mencapai jutaan hingga belasan juta rupiah.

Hal ini diungkap oleh akun Twitter @BosTemlen, Minggu (4/9/2022).

Akun Twitter tersebut membeberkan harga outfit yang dipakai oleh anak buah Kapolri Listyo Sigit ini.

Di sebuah kesempatan Brigjen Andi tampak mengenakan kemeja Check Stretch Cotton Poplin Shirt dari Burberry dengan motif garis-garis beraksen abu-abu dan merah.

“Netizen Maha Jeli,” tulis akun Twitter @BosTemlen.

Dilansir dari tribunnewsbogor.com, kasus tewasnya Brigadir J yang ditangani tim khusus Polri jadi atensi satu Indonesia.

Baca Juga: Polri Beri Bocoran, Ada 3 Kapolda yang Diduga Terlibat dalam Kasus Pembunuhan Berencana yang Dilakukan Ferdy Sambo, Apa Perannya?