Find Us On Social Media :

'Dicekik Diseret ke Kamar Mandi' Tewas di Tangan Suaminya Sendiri, Wanita di Kalimantan Barat Ini Ternyata Kerap Minta Bayaran Setelah Berhubungan Intim

Kasat Reskrim Polres Ketapang, Akp Eko Mardianto di belakang mengenakan kemeja putih usai melakukan olah TKP di rumah korban.

GridHot.ID - Seorang suami di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) membunuh istrinya karena jengkel saat istri minta bayaran Rp 700 ribu setiap berhubungan intim.

Kronologi kasus suami bunuh istri menunjukkan korban tewas karena dipukuli dengan tangan kosong oleh sang suami.

Diketahui dari Tribunjogja.com, identitas korban adalah Heni Darsita (43), yang ternyata juga seorang kader Partai Golkar.

Heni Darsita yang merupakan Kader Partai Golkar itu ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah.

Aksi pembunuhan itu dilakukan suaminya sendiri yang kesal dengan permintaan sang istri.

Melansir dari Nova.ID, Heni Darsita dibunuh dalam kamar mandi di rumahnya yang terletak di komplek perumahan Praja Nirmala Blok E, Kelurahan Sukaharja, Kalimantan Barat.

Kondisi jenazah Heni Darsita dipenuhi luka-luka di sekujur tubuhnya.

Menurut penuturan Rizal, menantu korban yang menjadi saksi menyebutkan bila Heni Darsita sempat bertengkar dengan suaminya pada Rabu (15/05/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

Rizal menyebut adu cekcok dialami pasangan itu lantaran ibu mertuanya meminta cerai dari suaminya.

"Yang saya tahu dengan suami sebelumnya itu cerai, dan dengan yang ini baru menikah satu tahun lebih yang pasti belum dua tahun lah," terang Rizal.

"Bukan cemburu, setahu saya alasannya suaminya itu tidak terima kalau diajak berpisah," ucap Rizal di lokasi kejadian.

 Baca Juga: Rafathar dan Rayyanza Ditinggal di Rumah, Nagita Slavina Pinjam Handuk ke Anak Buah untuk Lakukan Ini di Kost Karyawannya, Istri Raffi Ahmad: Numpang Ya, Selonjoran Dulu