Find Us On Social Media :

Tak Lagi Tinggal di Istana, Pangeran Harry dan Meghan Markle Langsung ke Inggris Saat Ratu Elizabth II Meninggal Dunia, Media Soroti Penampakan Situs Yayasan Mereka

Reaksi Pangeran Harry dan Meghan Markle di tengah kabar kepergian Ratu Elizabeth II.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Reaksi Pangeran Harry dan Meghan Markle di tengah kabar kepergian Ratu Elizabeth II.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunStyle, 9 September 2022, anggota keluarga Kerajaan Inggris diselimuti duka setelah Ratu Elizabeth II meninggal.

Meski telah keluar dari istana, Pangeran Harry dan Meghan Markle tetap memberi penghormatan untuk istri Pangeran Philip.

Apa penghormatan yang diberikan Pangeran Harry dan Meghan untuk mendiang Ratu Elizabeth II?

Sejak berita wafatnya Ratu Elizabeth II diumumkan pada Kamis (8/9/2022) sore, Inggris dibanjiri oleh simpati dari berbagai kalangan di seluruh dunia, termasuk dari dalam keluarga kerajaan itu sendiri.

Di antaranya, cucu Ratu Elizabeth, Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, yang turut memberikan penghormatan kepada sang Ratu di situs website untuk yayasan mereka, Archewell.

Setelah berita kematian sang Ratu tersiar, halaman depan situs Archewell berubah menjadi latar belakang hitam sederhana dengan teks putih bertuliskan, "In loving memory of Her Majesty Queen Elizabeth II 1926-2022."

Pada waktu kematian Ratu di usianya yang ke-96 tahun, Harry — yang berada di Eropa bersama Meghan untuk serangkaian acara amal — bergabung dengan anggota keluarga kerajaan lainnya di Balmoral.

Itu merupakan tempat peristirahatan Skotlandia yang dicintai Ratu, di mana dia telah ditempatkan di bawah pengawasan medis dan akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga: Duduk di Bangku Pesawat Masih Terikat Sabuk Pengaman, Pilot Judistira Eka Permady Tinggalkan Istri yang Tengah Hamil Tua, Tangis VI Pecah Suami Gugur dalam Tugas

Hubungan keluarga Harry dengan kakek dan neneknya