Find Us On Social Media :

Berawal dari Laporan Brigadir J ke Putri Candrawathi Jika Ferdy Sambo Sudah Menikah Lagi dengan 'Si Cantik', Kamaruddin Simanjuntak Terang-terangan Bongkar Motif Sesungguhnya Eks Kadiv Propam Habisi Nyawa Kliennya

Ferdy Sambo diduga lakukan pencucian uang, transfer ratusan juta tiap bulan padahal gaji polisi cuma setara harga Honda PCX 160.

GridHot.ID - Kamaruddin kembali menyuarakan temuan-temuan yang didapatnya dalam pengusutan kasus kematian sang klien.

Melansir Tribunnews.com, kasus pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat menarik untuk diperbincangkan.

Sebab pembunuhan Brigadir J melibatkan Ferdy Sambo yang punya bintang dua di institusi Polri.

Dikatakan Kamarduddin, Ferdy Sambo tega membunuh Brigadir J karena ketahuan menikah lagi dengan 'si cantik', oleh istrinya Putri Candrawathi.

Kamaruddin menyebut Brigadir J yang memberitahu Putri Candrawathi jika Ferdy Sambo sudah menikah lagi dengan wanita lain

Ini membuat Brigadir J diancam dibunuh sejak Juni 2022, oleh ajudan lain atas suruhan Ferdy Sambo, akibat telah membocorkan pernikahan.

"Almarhum Brigadir J diduga informannya ibu PC. Makanya dia diancam dibunuh," kata Kamaruddin di akun YouTube Uya Kuya TV, Kamis (15/9/2022).

Ia mengatakan setelah mengetahui informasi Ferdy Sambo menikah lagi, pertengkaran Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo terjadi pada 21 Juni 2022 di rumah mereka.

"Putri Candrawathi mengancam Ferdy Sambo akan melaporkan bisnis mafia Sambo ke atasannya yakni judi, tata kelola narkoba atau sabu-sabu, termasuk prostitusi," kata Kamaruddin.

Pada 21 Juni itu pula kata Kamaruddin, Brigadir J diancam dibunuh karena membocorkan informasi itu ke Putri Candrawathi sehingga Brigadir J menelpon kekasihnya Vera Simanjuntak untuk curhat.

"Kepada kekasihnya almarhum mengatakan ia akan dibunuh sehingga meminta maaf dan berharap kekasihnya mencari pria lain.

 Baca Juga: Buat Bripka RR Takluk Sampai Berani Lawan Ferdy Sambo, Erman Umar Ternyata Bukan Sosok Sembarangan, Tak Disangka Sang Pengacara Pernah Pegang Kasus Anak Soeharto