Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan S1, PT Kustodian Sentral Efek Indonesia Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja Kustodian Sentral Efek Indonesia

Gridhot.ID - Menuju penghujung bulan September tahun 2022, berbagai perusahaan dan instansi masih terus membuka lowongan kerja.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah PT Kustodian Sentral Efek Indonesia.

PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) merupakan Lembaga Penyimpanan dan Penyelesaian (LPP) di Pasar Modal Indonesia yang menyediakan layanan jasa Kustodian sentral dan penyelesaian transaksi Efek yang teratur, wajar, dan efisien, sesuai amanat Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1995 tentang Pasar Modal.

Didirikan di Jakarta pada 23 Desember 1997 dan memperoleh izin usaha pada 11 November 1998, KSEI merupakan salah satu Self-Regulatory Organization (SRO) bersama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) dan PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI).

Melihat perkembangan transaksi di pasar modal indonesia yang sudah sangat cepat, serta perkembangan sistem dan teknologi yang sudah semakin maju, KSEI berinisiatif melakukan pengembangan berkelanjutan atas sistem C-BEST melalui generasi baru C-BEST Next Generation (Next-G) pada 8 Agustus 2018.

Peluncuran C-BEST Next-G merupakan upaya KSEI dalam mendukung perkembangan Pasar Modal Indonesia terutama dari sisi peningkatan jumlah investor dan peningkatan jumlah penyelesaian transaksi.

Kini KSEI membuka lowongan kerja untuk posisi Staf Pengembangan Usaha (Subjek: Staf PUS).

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi tersebut:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja dengan CV terbaru.

Lalu kemudian mendaftarkan diri secara online dengan mengirim berkas lamaran kerja ke email perusahaan di alamat:

Baca Juga: Vivo Y35 Masuk Daftar HP Turun Harga di Septemnber 2022, Sekarang Cuma Segini di Toko Online Indonesia

alexander@ksei.co.id hesti@ksei.co.id dan isti@ksei.co.id